Dengan Kombinasi Batang Serai, Jahe Dan Gula Batu " Kanker Bisa Sembuh Total " Nyeri H4! d Akan Terobati, Hingga R4cun Di Tubuh Akan Terkur4s Habis. " Berikut Cara Pengolahannya...!!

Tahukah Anda, bila batang serai bukan hanya untuk bumbu masakan saja? Batang serai sebenarnya tidak cuma dipakai sebagai penyedap masakan, namun juga bermanfaat untuk kesehatan.


Pastinya menginginkan tahu kan, manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari batang serai. So, berikut ini beberapa penyakit yang dapat diatasi dengan menggunakan batang serai. Cekidot!

Mengatasi Kanker 

Batang serai sesungguhnya memiliki k4ndung4n anti-oksidan yang dapat menghindar r4dik4l bebas pemicunya tumbuhnya s3l kanker. K4ndung4n s3ny3wa aktif di dalamnya dapat membu*nuh sel kanker itu tak ada mengakibatkan rusaknya s3l yang sehat.

Mengatasi Nyeri saat H4! d 

Permasalahan nyeri saat datang bln. atau h4! d sering dihadapi semasing kaum wanita. Rasa s4kit itu dapat buat emos! nya jadi lebih. Namun jangan pernah kuatir, permasalahan itu dapat Anda tangani dengan mengkonsumsi teh dari batang serai.

Memutihkan Gigi 

Tak kerap menggosok-gosok gigi dapat mengakibatkan gigi ber pl4k dan berpindah jadi kuning sampai buat Anda jadi tidak meyakini diri. Hal semacam itu karena oleh makanan yang kita konsumsi seperti kopi atau r0k*0k. Nah, langkah mengatasinya Anda dapat menggunakan batang serai yang yang di tum " buk halus dan ditambahkan arang. Lantas, gosokkan ke gigi yang kehendaki Anda putihkan.

Det0ks! fi4si 

Tahukah Anda? bila batang serai mempunyai faedah untuk mengeluarkan toksin yang ada pada badan atau bhs keren nya d3t0ksif! k4si. Oleh karena itu, serai dapat membantu buat lancar buang air kecil atau buang air besar yang juga sekalian dapat bersihkan 0rg4n d4lam, seperti k4nd*ng k3m! h, g! nj4l, p4nkre4s dan hati.

Mengobati Inf3ksi 

Tanaman serai mempunyai k4ndung4n z4t anti-bakteri dan anti-mikroba yang bermanfaat untuk mengatasi inf3ksi pada kulit karena luka, tipus, mengatasi bau tidak enak pada tubuh, keracunan makanan, dan inf3ksi pada lambung serta saluran k4ndung k3m! h.

Tingkatkan Manfaat S4r4f 

Serai juga memiliki minyak atsiri yang berguna untuk tingkatkan kerja dan manfaat dari system s4r4f. Hal semacam itu lantaran minyak dari serai berupa mengh4ng4tkan badan, mel3m4skan 0t0t yang kaku, dan meredakan kej4ng.

Sekian tadi yaitu beberapa penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan batang serai. Nah, berikut ini langkah buat teh dari batang serai yang dapat Anda kerjakan di rumah.

Langkah Buat Teh Serai 

Bahan : 


  • Serai 8 batang yang sudah tua 
  • Gula batu 
  • Teh tabur 
  • Jahe 


Langkah buat : 


  • Pertama – tama, bersihkan bersih batang serai serta jahe, lalu p0t0ng kecil atau bisakah dihaluskan menggunakan juice. 
  • Lantas, rebus dengan empat gelas air sampai mendidih. 
  • Input teh tabur dan gula batu, biarkanlah selama 1 – 2 menit. 
  • Saring dan hidangkan dalam cangkir. 


Jadi deh, teh serai ini cocok diminum saat malam hari atau cuaca lagi dingin. Mudah-mudahan artikel tentang faedah batang serai untuk kesehatan ini berguna.

sekianlah informasi ini gampang mudahan bermanfaat serta berguna silakan like serta sharing

0 Response to "Dengan Kombinasi Batang Serai, Jahe Dan Gula Batu " Kanker Bisa Sembuh Total " Nyeri H4! d Akan Terobati, Hingga R4cun Di Tubuh Akan Terkur4s Habis. " Berikut Cara Pengolahannya...!! "

Post a Comment