BERBAHAYA.....!!!!! Tahukah Kamu Mencukur dan Mencabut Bulu Ketiak Mengakibatkan KANKER P4Y*D4R4. Tolong Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman, Tetangga, Atau Saudara Kalian Agar Dapat Terbaca Oleh Mereka

Beragam jenis cara yg ditempuh untuk menghilangkan bulu ketiak, salah satunya dengan mencukur, mencabut, atau menggunakan cream perontok bulu ketiak. Beberapa orang yg mencabuti bulu ketiak umumnya menggunakan pinset. Namun tahukah anda langkah tersebut dapat menyebabkan efek yang beresiko pada kulit ketiak anda.

Bula yg ada pada ketiak jadi satu permasalahan sendiri untuk sebagian wanita. Bulu itu bisa kurangi rasa yakin diri dan bikin malu bila tampak oleh orang lain, terutama dengan lawan type. Seseorang wanita yang mempunyai bulu ketiak panjang dan lebat umumnya lebih pilih untuk beragam jenis langkah untuk menghilangkannya.

Menurut Dr. Therese Bevers, mencukur atau mencabuti bulu ketiak bisa mengakibatkan timbulnya luka tak kasat mata pada pori-pori ketiak. Pori-pori ketiak akan makin jadi membesar dan waktu anda kerap menggunakan zat kimia pada product deodorant dan cream ketiak lain, jadi akan dengan sangat gampang masuk ke kulit. Terutama apabila anda menggunakan deodorant antiperspirant yang sangat gampang masuk ke kulit karena zat itu berperan menghindari keluarnya keringat di ketiak dan melunturkan toksin yang masuk. Hal sejenis ini bikin toksin akan tertumpuk di sekitaran pay*d*ra dan kemudian dapat mengakibatkan kanker.

Dr. Therese juga mengemukakan kalau bulu ketiak sesungguhnya berguna bikin perlindungan ketiak dari beberapa zat kimia atauapun toksin yang ada di ketiak di mana pada ketiak ada kelenjar limfa yang memudahkan transportasi toksin yang masuk ke pay*d*ra dan organ-organ lain.

Baiknya untuk anda yg kerap lakukan itu agar lebih selektif dalam memastikan langkah yg aman untuk menyingkirkan bulu ketiak. Anda mungkin saja menggunakan gunting spesial yg tidak melukai kulit ketiak, daripada anda harus mencabut atau mencukur bulu ketiak hingga mendekati akarnya. Sebarkan hal sejenis ini pada keluarga dan rekan-rekan wanita anda agar lepas dari efek yang disebabkan dari mencabut atau mencukur bulu ketiak sebelum semua terlambat.
Semoga berguna ya, silakan berbagi..

0 Response to "BERBAHAYA.....!!!!! Tahukah Kamu Mencukur dan Mencabut Bulu Ketiak Mengakibatkan KANKER P4Y*D4R4. Tolong Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman, Tetangga, Atau Saudara Kalian Agar Dapat Terbaca Oleh Mereka "

Post a Comment