Cara Mengatasi Shreddage 2 yang muncul tulisan Corrupt file Saat Di Load Di Kontakt

Oke dalam postingan kali ini saya mau berbagi tips, tentang Cara Mengatasi Shreddage 2 yang muncul tulisan Corrupt file Saat Di Load Di Kontakt.

Shreddage 2 itu adalah sebuah Instrument / Sample guitar yang dimana Shreddage 2 ini dirancang untuk instrument guitar yang real, menggabungkan sejumlah besar teknik gitar: menopang, powerchords, staccatos, Palm Mute, slide portamento, hammer-on/pull-offs, dan beberapa jenis vibrato, dan slide leher. Dikombinasikan dengan mesin scripting yang cerdas dan pilihan kustomisasi maju, sebuah Library yang memungkinkan pengguna untuk membuat hampir semua ritme atau memainkan gitar dengan mudah.

Shreddage 2 terdiri lebih dari 7.000 24-bit bersih (DI) sampel direkam dari Musicman JP12 7-string gitar langsung melalui kotak Avalon DI. Setiap artikulasi adalah sampel secara mendalam ekstrim, dengan 8x putaran robin, bawah dan upstrokes, dan beberapa variasi. Sebagai contoh, masing-masing memiliki catatan hingga 5 lapisan palm mute, dari yang sangat pendek dan agresif untuk setengah-mute, masing-masing memiliki set putaran robins sendiri.

Fitur tambahan termasuk monitor fretboard, Legato yang disesuaikan, anti-pengulangan, beberapa jenis release noise, kecepatan scaling, built-in sinyal FX, per-catatan dan per-artikulasi round robin, kontrol envelope, sistem preset, monophonic dan polyphonic mode . 

oke itulah sedikit perkenalan tentang Shreddage 2, sekarang kita lanjut ke topik
Cara Mengatasi Shreddage 2 yang muncul tulisan Corrupt file Saat Di Load Di Kontakt, mengapa Shreddage corrupt saat diload, ini sudah sering saya jumpai.. karena banyak yang bertanya kepada saya, disini saya akan berbagi ilmu, oke , sebenarnya masalah tersebut itu bukan kesalahan pada Shreddage nya, melainkan pada kontaktnya yang kurang up to date, oke kita simak saja cara mengatasinya..

Langkah pertama buka dulu DAW yang kamu pakai, lalu kamu buka Kontakt yang ada di Komputer kamu, lalu add library dahulu, yang belum tau cara add Shreddage 2 to kontakt, bisa lihat cara dibawah ini.

KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR

SH1


oke setelahitu, coba kita buka Shreddage 2 nya, lihat gambar :

SH2



mengapa demikian ?
itulah Kontakt yang kurang up to date :( , bila sebuah instrument yang dibuat menggunakan kontakt untuk meloadnya, misalnya apa bila instrument tersebut dibuat pada versi kontakt 5.0.2, maka file akan corrupt bila diload menggunakan Kontakt yang versi 5.0.1, jadi untuk membuka nya silahkan gunakan kontak versi yang sama dengan versi pembuatan instrumentnya,..

lihat gambar :

SH3


perlu anda ketahui, instrument kontak ini mempunya versi yang berbeda beda, lihat gambar dibawah ini..

cara melihat versi dari instrument lihat gambar dibawah ini :

SH4



itulah versi untuk Instrument Shreddage FX, lihat gambar dibawah ini untuk melihat perbedaan versi dari Instrument Shreddage yang ke - 2 :

SH5



lihat gambar pada Intrument Shreddage FX, versinya berbeda..
nah untuk bisa me-Loadnya, silahkan sobat Beli dulu Kontakt yang versi diatasnya /ersi yang sama dari Instrument tersebut diwebsite resminya, tapi saya sarankan pakailah kontak yang versi 5.2.1 atau diatasnya, so Versi tersebut adalah versi diatasnya dari semua versi Instrument Shreddage 2, ini contoh saya pakai Kontakt yang versi 5.2.1, jadi instrument bisa saya load, lihat gambar dibawah :


SH6

Lihat Ini juga :

SH7




SH8

oke, itulah Cara Mengatasi Shreddage 2 yang muncul tulisan Corrupt file Saat Di Load Di Kontakt,
Semoga Tutorial tersebut membantu, sekian dari saya.

Salam !

3 Responses to "Cara Mengatasi Shreddage 2 yang muncul tulisan Corrupt file Saat Di Load Di Kontakt"

  1. noh kan ketemu \o/ ane lagi cari cari yang ini nih
    thanks banget mas :D :-bd

    ReplyDelete
  2. akhirnya nemu juga nih artikel ginian , izin praktek sob ? thanks udah di share :-bd

    ReplyDelete