INI DIA! Sebarkan! Doa Agar Hati Tenang Dalam Menjalani Hidup

Add caption


Kehidupan manusia di dunia yg fana ini bermacam – macam, terkadang kita sebagai manusia sering merasakan senang, sedih, dan bahagia. Tetapi kami yakin bahwa dari banyaknya orang muslim yg hidup di dunia ini, pasti kebanyakan mengalami tekanan batin dan resah oleh himpitan berbagai masalah yg menjumpainya karena setiap manusia pastinya mempunyai masalah yg berbeda – beda dan yg jadi masalah tidak semua orang bisa menangani masalah mereka dg tenang sehingga hidup mereka terkadang tidak nyaman dan selalu resah.

Untuk mengatasi masalah tersebut ada baiknya jika anda sering mengamalan Bacaan Doa Supaya Hati Tenang karena obat paling manjur untuk menenangkan hati anda adalah dg mendekatkan diri kpd Alloh Swt. Ingat bahwa tak ada masalah yg tidak dpt di selesaikan karena Alloh pun pernah berfirman bahwa aku tidak akan menguji kpd seorang hamba, melebihi kemampuan mereka sehingga anda harus tetap berpikir positif dan semangat dlm menjalani hidup ini.


Tak peduli sebesar masalah yg menjumpai kita, ada baiknya jika anda selalu berpikir positif dan berdoa terus memohon perlindungan dari alloh. Niscaya mslh hidup yg terasa tak dpt lagi kita atasi perlahan akan berkurang seiring adanya solusi yg diberikan oleh Alloh untuk menghadapi cobaan kita. Adapun Doa Agar Hati Menjadi Tenang yg bisa anda amalkan sendiri dirumah sudah kami buat dibawah inii

Amalan Doa Hati Tenang yg bisa anda amalkan setiap hari-nya antara lain dg membaca Istighfar, Sholawat Nabi, Hamdallah (Alhamdulilah) dan bacaan dikir umum setelah Sholat Wajib yg dibaca atau di amalkan minimal 7 kali dan banyaknya menurut kemampuan anda karena dikir sendiri mempunyai banyak manfaat dan keistimewaan.

0 Response to "INI DIA! Sebarkan! Doa Agar Hati Tenang Dalam Menjalani Hidup"

Post a Comment