Setelah Membaca Ini Anda Akan Berpikir Dua kali Untuk Membuang Kulit Pisang, Menakjubkan, Ternyata Kulit Pisang Bisa Turunkan Berat Badan Anda Secara Alami...!!! Berikut Caranya...!!!



Pisang adalah buah yang paling di kenal banyak orang. Namun, tidak banyak yang mengetahui kalau kulit pisang mempunyai banyak manfaat. Ya, kulit pisang mengandung kalium yang begitu bermanfaat untuk menurunkan berat tubuh.

Kalium bisa membantu melancarkan sistem pencernaan, hingga tubuh Anda semakin lebih banyak membakar kalori, serta memberikan v1t4litas untuk otot Anda. Lalu, mengapa harus kulit pisang?

Kulit pisang mengandung beberapa zat yang berguna untuk badan, seperti vitamin A, lutein, pencegah kanker, termasuk vitamin B yang dibutuhkan badan Anda untuk menjaga system pencernaan.


Diluar itu, kulit pisang mengandung serat larut serta tak larut dalam jumlah besar, yang bisa membantu Anda terasa kenyang lebih lama serta bahkan juga dapat menurunkan tingkat kolesterol.
Sedang untuk menurunkan berat tubuh, pilihan terbaik yaitu menggunakan pisang hijau. Pisang hijau mengandung probiotik, yang begitu berguna untuk pencernaan Anda. Diluar itu, hasil riset menunjukkan kalau kulit pisang hijau bisa tingkatkan serotonin serta dopamine sampai 15 %. Sedang kulit pisang yang berwarna kuning memiliki sifat anti kanker.

Mungkin saja konsumsi kulit pisang bakal terlihat aneh untuk Anda. Tentu Anda menduga ini tidaklah makanan yang lezat untuk dikonsumsi. Namun tenang saja, resep di bawah ini bukan sekedar memakai kulit pisang semata, namun bakal digabung dengan sebagian bahan yang lain. Tersebut resepnya untuk Anda.

Bila Anda menginginkan bikin smoothies kulit pisang sebagai pengganti sarapan Anda, cukup bersihkan kulit pisang serta buang ke-2 ujungnya. Berikan santan seperlunya, es batu, kayu manis serta jus sampai halus.

Bikin teh kulit pisang dapat juga jadi pilihan yang baik. Langkahnya, sesudah dibikin bersih, rebus kulit pisang sepanjang 10 menit. Berikan madu untuk memberikan rasa.

Untuk kurangi paparan pestisida, yakinkan untuk membersihkan kulit pisang hingga bersih. Hal semacam ini untuk meyakinkan tidak ada lagi bahan kimia yang melekat, kotoran, atau beberapa bahan lain yang menempel pada kulit pisang.

0 Response to "Setelah Membaca Ini Anda Akan Berpikir Dua kali Untuk Membuang Kulit Pisang, Menakjubkan, Ternyata Kulit Pisang Bisa Turunkan Berat Badan Anda Secara Alami...!!! Berikut Caranya...!!!"

Post a Comment