Inilah Cara Praktis Membuat Pelembut dan Pewangi Pakaian dari Bahan Alami yang Aman digunakan..!!! Yuk Dicoba

Wewangian baju buatan pabrik begitu berbahaya, terutama untuk anak-anak, bila digunakan terus-menerus dengan tujuan jadi pelembut kain.



Pelembut baju diketahui salah satu penyebab utama alergi. Mengingat fakta kalau itu mengandung banyak bahan kimia, product ini berbahaya untuk kesehatan kita.

Anda mungkin sudah mendengar " bila Anda tidak bisa memasukkan kedalam mulut Anda, janganlah meletakkannya di kulit Anda juga

Pelembut kain lakukan " perjalanan " dari baju ke kulit kita serta kemudian, lewat pori-pori kita, mereka masuk ke badan kita serta lakukan pebgerusakan.

Oleh karenanya, coba hindari pelembut kain kimia saat Anda membersihkan serta, terlebih, baju anak-anak Anda.
Phthalates umumnya dipakai untuk memperoleh aroma serta sudah dapat dibuktikan mereka begitu beresiko untuk keseimbangan hormonal pada hewan. Jadi, apabila memakai pelembut kita bukan sekedar membahayakan sendiri, namun lingkungan kita juga.

Semuanya argumen ini mesti cukup untuk Anda untuk mulai bikin pelembut kain alami. Bahan yang Anda butuhkan untuk bikin pelembut sangat gampang ada : air, baking soda, cuka sari apel serta minyak esensial.

Bahan yang diperlukan : 


  • 100 gr baking soda 
  • 150-200 ml air panas 
  • 800 ml cuka sari apel 
  • 20 tetes minyak esensial (opsional) 



Cara Persiapan : 


  • Lantaran Anda bakal mengakibatkan reaksi gelembung sembari mempersiapkan pelembut ini, Anda bakal butuh plastik wadah besar (3 hingga 5 liter). Masukan air, baking soda serta cuka dalam wadah. Bersiaplah untuk reaksi kimia. Anda bakal temukan reaksi gelembung tidak berbuntut. 
  • Saat kombinasi mulai reda tuang kedalam wadah yang bakal Anda pakai sebagai tangki pelembut. 
  • Berikan sebagian tetes minyak esensial, yang Anda tentukan, erat tutup wadah yang Anda pakai serta kocok dengan baik. 



Anjuran penambahan : 

Ingatlah untuk mengguncang pelembut setiap saat Anda memakainya. Berikan 4 sendok makan pelembut ini buatan sendiri per pencucian

0 Response to "Inilah Cara Praktis Membuat Pelembut dan Pewangi Pakaian dari Bahan Alami yang Aman digunakan..!!! Yuk Dicoba "

Post a Comment