Anda Memiliki Masalah Dengan Penglihatan.....???? Cobalah Konsumsi Buah Ajaib Ini Sebelum Tidur dan di Pagi Hari, Maka Penglihatan Anda Akan Kembali Tanjam dari Sebelumya...!!!!

Bahan bahan yang kita akan gunakan untuk mempersiapkan resep ini bakal meningkatkan kesehatan pandangan mata Anda dan meremajakan kulit di sekitaran mata Anda. Hingga takan ada lagi lebam hitam di sekitar mata Anda yang lebih di kenal dengan sebutan mata panda. Beberapa bahan alami ini sudah dipakai sejak jaman kuno untuk meningkatkan penglihatan, seperti misalnya miopia.


Resep ini begitu mudah disiapkan dan tidak mengeluarkan duit banyak. terkecuali untuk tingkatkan pandangan mata, dan menghilangkan mata panda. Resep ini juga dapat jadi obat untuk masalah rambut rontok serta kembalikan kilau sinar rambut.

Bahan-bahan : 

  • 10 sendok makan madu 
  • 3 siung bawang putih 
  • 4 lemon 
  • 200 gr minyak biji rami 


Persiapan : 

  • Pertama kupas potong serta giling bawang putih. masukan dalam botol bersamaan dengan masukan juga madu, lemon tanpa kulitnya, serta minyak biji rami. Kocok sampai tercampur rata, buang beberapa ampasnya. 
  • Anda janganlah meletakan campuran ini dalam mata! ini yaitu ramuan yang cuma untuk di minum. Ambillah satu sendok makan setiap sebeum makan.

Jalngan Lupa Untuk Berbagi.... Semoga bermanfaat untuk orang banyak....

0 Response to "Anda Memiliki Masalah Dengan Penglihatan.....???? Cobalah Konsumsi Buah Ajaib Ini Sebelum Tidur dan di Pagi Hari, Maka Penglihatan Anda Akan Kembali Tanjam dari Sebelumya...!!!! "

Post a Comment