Waspada...!!! Jangan Di Abaikan Info Ini, Tahukah Anda Menurut Riset Dari Jepang 4 Makanan Ini Lebih Berbahaya Dari Pada R0k0*k Dalam Menyebabkan Kankernya....

Jepang adalah salah satu negara yg menjunjung tinggi kesehatan, namun Jepang sendiri yaitu negara dengan angka kem4t!an oleh kanker paling tinggi. Berdasar pada data th. 2012, tiap-tiap th. ada 360. 000 orang yg wafat dikarenakan kanker. Untuk mencegah hal ini, beberapa orang yg berhenti mer0*k0k dan melindungi makanan yg mereka makan, tetapi kenyataannya, banyak makanan yang kita anggap umum ternyata mengandung sel karsinogen yang memicu kanker.


Berdasarkan pada penelitian penelitian dari Jepang, kentang dan makanan goreng yang berminyak mempunyai k4ndung4n acrylamide yang tinggi, sudah pasti itu yang mengakibatkan kanker apabila sering dikonsumsi. Media berita Jepang Livedoor bikin daftar makanan yg tidak dapat kita mengkonsumsi apabila ingin menghindar dari kanker.

1. Keripik Bawang 
Acrylamide yang mengakibatkan kanker terdapat banyak dalam keripik bawang yang kerap kita buat jadi camilan di waktu senggang.

2. Kentang Goreng 
Kentang goreng juga mempunyai kandungan banyak Acrylamide, bahkan semakin banyak 1. 5 kali lipat dari pada Keripik bawang. Tidak perduli apakah itu kentang hasil dari buatan sendiri atau dari restoran fast food, seluruhnya mempunyai kandungan zat ini.

3. Kue dan Desert Lainnya 
Gandum yang dipanaskan dalam suhu yang tinggi untuk membuat kue, akan membuat gandum mempunyai k4ndung4n acrylamide sebesar keripik bawang. Yakinkan kue yang di buat dengan suhu rendah akan jauh lebih bagus.

4. Kopi Instan 
Biji kopi dan daun teh juga mempunyai k4ndung4n acrylamide yang padat. Waktu di sajikan ke minuman, sudah pasti kopi dan teh mengandung acrylamide

Acrylamide bukan hanya mengakibatkan kanker, dia akan menyerang sistem saraf kita apabila dikonsumsi sangat banyak.

Substansi ini dapat diketemukan didalam tembakau juga. Walau seorang sudah berhenti mer0*k0k, akan tambah baik juga berhenti konsumsi makanan – makanan di atas. Makanan minuman di atas termasuk dalam daftar kegemaran anak – anak, bahkan juga orang dewasa… Jadi bagaimana ya?

0 Response to "Waspada...!!! Jangan Di Abaikan Info Ini, Tahukah Anda Menurut Riset Dari Jepang 4 Makanan Ini Lebih Berbahaya Dari Pada R0k0*k Dalam Menyebabkan Kankernya.... "

Post a Comment