BUKTIKAN...!!! Dengan Air Rendaman Kurma " Racun Di Tubuh Akan Terkuras Habis, Kolesterol " pun Turun Drastis, Pencernaan Anda Jadi Lancar Hingga Tekanan D4r4h Jadi Stabil. Tolong Sebarkan...!!!

Air rendaman kurma/k! smis (infused water) atau yang umum disebut air nabeez yakni air kegemaran Rosulullah Saw. Nabi merendam beberapa butir kurma atau kismis (satu diantaranya) di dalam air masak dalam wadah bertutup selama 12 jam. Airnya diminum & buah kurma yang sudah lembut ditelan sekali telan.


Ada beberapa h4dits yang menyampaikan tentang langkah buat air nabeez ini, salah satunya yang diriwayatkan Imam Muslim seperti berikut :

 " Aisyah pernah di bertanya tentang nabeez, lalu ia memanggil seorang bud4k wanita asal Habasyah, 'Bertanyalah pada wanita ini! ' kata Aisyah. 'Karena ia dahulu pernah buat nabeez untuk Rasulullah Saw, ” imbuhnya.

Lalu wanita asal Habasyah itu berkata, 'Aku pernah buat nabeez untuk beliau dalam satu kantung kulit waktu malam hari. Lalu saya mengikatnya dan mengg4ntungnya. Lalu saat pagi harinya beliau Saw meminumnya. ' "

Dari Aisyah dia berkata, 

“Kami umum buat per4san untuk Rasulullah Saw di dalam air minum yang bertali di atasnya, kami buat rendaman saat pagi hari dan meminumnya di sore hari, atau buat rendaman di sore hari kemarin meminumnya saat pagi hari. ” (H. R. Muslim)

Untuk kesehatan badan, buah kurma telah bisa dibuktikan sebagai : 

1. Pemberi dan pemulih ten4ga (tersebut sebab mengapa kita disunnahkan untuk konsumsi buah kurma saat berbuka puasa).

2. Tinggi kandungan fibernya serta singkirkan kolestrol jahat yang terkumpul di dalam badan. Demikian bagus untuk singkirkan sembelit (atau meredakan & memulihkan diri dari sembelit).

3. Pemberi zat besi yang demikian bagus.

4. Kaya p0tt4ssium serta paling utama membuat perlindungan jantung & menyetabilkan desakan d4r4h.

Faedah lainnya air nabeez 

Air nabeez yakni minuman beralkali yang bisa menolong buang kelebihan asam pada perut dan memulihkan sistem pencernaan badan. Juga menolong badan untuk singkirkan toksin yang memiliki resiko di dalam badan. Dengan kata lain, air nabeez berguna sebagai detox.

Karena memiliki kandungan serat yang tinggi, ia bisa membantu system pencernaan yang baik serta tingkatkan/menaj4mkan fikiran agar kita tidak mudah lupa.

Langkah bikin air nabeez 

Rendamlah beberapa butir kurma (makin bagus dalam jumlah ganjil) ke air masak di dalam satu gelas air. Alangkah baiknya di buat ketika sore mendekati malam, dan yakinkan gelas rendaman kurma itu tertutup rapat. Keesokkan paginya (+ 8-12 jam setelah perendaman), air rendaman baru dapat diminum dan buah kurma hasil rendaman yang telah lembut ikut dikonsumsi.

Kurma yang baik digunakan untuk buat air nabeez yakni kurma ajwa. Walaupun itu apabila tidak ada kurma ajwa bisa menggunakan buah kurma yang lain.

Waktu yang baik mengkonsumsi Air Nabeez 

Apabila menginginkan meminum air nabeez di waktu pagi, siapkan rendaman kurma pada sore mendekati malam. Jika menginginkan meminum air nabeez di waktu malam, buat rendaman kurma di waktu pagi (+ 8 sampai 12 jam perendaman).

Air nabeez jika disimpan di dalam lemari es bisa bertahan 1 hingga 2 hari. Walau demikian dilarang meminum air rendaman kurma yang sudah masuk semakin lebih 3 hari. Ini karena air rendaman kurma yang ditinggalkan melebihi 3 hari berjalan system ferm3ntasi, yang menjadikan air rendaman kurma itu jadi ar4k, dan haram hukumnya untuk diminum. Oleh karena itu, makin tambah baik buat air nabeez fresh daily.

0 Response to "BUKTIKAN...!!! Dengan Air Rendaman Kurma " Racun Di Tubuh Akan Terkuras Habis, Kolesterol " pun Turun Drastis, Pencernaan Anda Jadi Lancar Hingga Tekanan D4r4h Jadi Stabil. Tolong Sebarkan...!!! "

Post a Comment