Mengapa Daun Sirsak Sangat di Cari di Amerika...??? Ternyata Ini Dia RAHASIANYA..!!

Belakangan ini daun sirsak dan kulit manggis jadi sangat popular dalam dunia kesehatan. Hal sejenis ini tidak lepas dari peran keduanya dalam dunia pengobatan. Artikel mengenai manfaat kulit manggis sudah saya berikan kemarin. Sekarang ini kita konsentrasi membahas tentang manfaat daun sirsak sebagai obat tradisional.


Mengapa Daun Sirsak Sangat di Cari di Amerika? Ternyata Ini Dia RAHASIANYA..!!
Daun sirsak saat ini juga dikenal sebagai antikanker alami. Ini lantaran beberapa senyawa yang ada di dalamnya. Dalam buah sirsak mempunyai kandungan senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bertindak untuk tingkatkan kekebalan tubuh. Kecuali daun nya, Buah Sirsak sendiri juga mempunyai begitu banyak manfaat nya

Faedah dan Manfaat Daun Sirsak 



Daun Sirsak 

Berikut ini manfaat daun sirsak yang bisa digunakan sebagai obat tradisional untuk mengobati bermacam type penyakit dan ganguan kesehatan yang lain.

1. Menyembuhkan Asam Urat 

Asam urat biasanya menyerang sebagian pria berusia lanjut. Namun tidak tutup peluang, sebagian wanita dan pria muda juga terkena penyakit ini. Untuk mengobatinya bisa menggunakan daun sirsak. Langkahnya, rebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua namun tetap masih berwarna hijau (tidaklah yang kecoklatan terutama kering) dengan ai beberapa 1 gelas sampai mendidih. Setelah hangat minum ramuan ini 2 x sehari.

2. Mengatasi Diabetes 

Manfaat daun sirsak yang kemudian yakni mengobati diabetes. K4ndung4n gula d4r4h yang tinggi di dalam tubuh bisa dinetra ; isir dengan meminum air rebusan dari daun sirsak. K4ndung4n gula d4r4h yang normal yakni 70-120 mg.

3. Mengobati Kanker 

Daun sirsak disebut-sebut memiliki kekuatan 100 kali kemoterapi untuk melawan kanker. Langkahnya, ambil 10 lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali keseharian selama 2 minggu. Daun sirsak ini dapat digunakan sebagai kemoterapi bahkan lebih berkasiat karena hanya membunuh sel sel yang tumbuh tidak normal dan membiarkan sel yang tumbuh normal.

4. Turunkan Tekanan D4r4h Tinggi 

Hipertensi yaitu kondisi yang memiliki resiko karena dapat mengundang kondisi dan penyakit yang lain yang lebih memiliki resiko, misalnya stroke. Untuk turunkan tekanan d4r4h, anda bisa meminum air rebusan daun sirsak.

5. Obat Asma dan Sesak Napas 

Sediakan 7 daun sirsak yang di buat sarang oleh semut-semut rang-rang. Lantas remas dan tampung airnya hingga mencapai kurang lebih 1/2 gelas. Minum tiap-tiap pagi sampai penyakit anda pulih.

6. Mengobati Bisul 

Ambil beberapa daun sirsak yang tetap masih muda beberapa 5 sampai 10 helai lalu tempelkan di tempat yang diserang bisul sampai bisul itu jadi kering.

7. Obat Batuk Ringan 

Untuk obat batuk mudah, sediakan 7 lembar daun sirsak muda. Remas dan tampung airnya. Minum masing-masing pagi sebelum manyantap apapun.

8. Mengobati Sakit Pinggang 

Daun sirsak bisa pula digunakan untuk obat sakit pinggang. Langkahnya sediakan 20 Lembar daun sirsak lantas direbus dengan menggunakan 5 gelas air hingga tinggal 3 gelas serta minum 1 kali sehar 3/4 gelas.

9. Mengobati Eksim dan Rematik 

Remukan beberapa lembar daun sirsak sampai halus dan letakkan atau tempelkan di bagian yang sakit sampai tidak terasa sakit lagi, biasanya harus ditangani hingga demikian hari.

10. Sebagai Obat Wasir 

Pasien wasir harus jauhi makanan pedas dan asam, karena ke-2 tipe makanan itu bisa jadi penyebabnya munculnya wasir. Namun, selain itu, pengobatan dari dalam perlu juga. Satu diantara obat tradisional untuk mengatasi wasir yakni daun sirsak. Rebus 10 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air hingga airnya tersisa hanya satu gelas. Minum air rebusan itu sekali sehari. Bahan alami yang lain yang dapat mengobati wasir yakni daun pegagan.

11. Singkirkan Kutu Rambut 

Sekarang ini memang sudah banyak product yang bisa membasmi kutu rambut yang di buat oleh pabrik lewat cara kimiawi. Namun apabila ada rahasia alam yang terungkap dapat mebasmi kutu tidak ada harus memakai product kimia, kenapa tidak dicoba? Daun sirsak yakni salah satunya. Rebus beberapa lembar daun yang sudah tua, lalu air hasil rebusannya digunakan untuk keramas. Lakukan lewat cara teratur.

0 Response to "Mengapa Daun Sirsak Sangat di Cari di Amerika...??? Ternyata Ini Dia RAHASIANYA..!! "

Post a Comment