#PresidenKemana Masih Jadi Perbincangan Nitizen Sosmed: INI REPORT NYA

JAKARTA -- Tidak munculnya Presiden Joko Widodo saat aksi damai Umat Islam di Istana Negara menimbulkan pertanyaan. Sejak Jumat (4/11), pengguna media sosial seperti Facebook dan Twitter diramaikan dengan pertanyaan kemana presiden?

Pagi ini hashtag #KemanaPresiden kembali nongkrong di Trending Topic Indonesia. Kali ini tidak hanya bertanya, tap netizen lebih banyak menyesalkan.

"Terimakasih Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo karena telah menyadarkan saya atas sikap bapak yang acuh dan... @jokowi #PresidenKemana," tulis akun @rahmatmaulna.

"Alhamdulillah, Allah SWT. Tunjukkan secara nyata dan membuka hati banyak orang untuk lihat siapa @Jokowi sesungguhnya. #PresidenKemana," tulis Gunawan dengan akun @gunakarta.

"Akhirnya rakyat NKRI menyaksikan dengan sebenar-benarnya apa dan bagaimana Presiden Jokowi (asli) #PresidenKemana," tulis Cece Fakhruddin @cecefakhruddin.

"Sapa lah rakyatmu dengan senyuman terindah mu wahai tuan presiden #PresidenKemana," tulis Eko Fambudi @ekofambudi.

"Gak ada akses? Kalau ke Hambalang naik heli, kok dari Bandara ke Istana gak naik heli? Hadeeeh #PresidenKemana," tulis M Dedy Iskandar @BD01DEY.

Sebelumnya, Presiden Jokowi memilih mengunjungi Bandara Soekarno-Hatta Tangerang di tengah aksi damai yang dilakukan di Jakarta, Jumat (4/11). Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Jokowi saat di bandara telah meminta untuk kembali ke Istana Merdeka. Bahkan ia meminta hingga tiga atau empat kali.

"Tapi aksesnya susah," ujar dia usai Jokowi menyampaikan hasil rapat koordinasi terbatas, Sabtu (5/11), dinihari.

0 Response to "#PresidenKemana Masih Jadi Perbincangan Nitizen Sosmed: INI REPORT NYA"

Post a Comment