Tidak Perlu Operasi Atau Kemoterapi...!! Dengan Rebusan Daun Binahong Diabetes Dan Kanker Bisa Sembuhkan Dalam Skejab Saja...!!! ((Mohon Bagikan Informasi Ini))

Berdasarkan pada penelitian Dr Farida Hayati MSi Apt dan Mir A Kemila, jurusan Farmasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, apabila air rebusan daun binahong nyatanya dapat turunkan kandungan gula d4r4h dan melawan cholesterol. Tentang zat yang turunkan k4ndung4n gula d4r4h dan cholesterol itu yakni Flavonoid dan Saponin yang ada pada daun binahong.


Terkecuali untuk melawan cholesterol dan menyembuhkan diabetes mellitus, daun binahong juga diakui dapat menyembuhkan penyakit lainya seperti br0nkitis, tifus, asma, stroke, tumor, kanker, sampai pembengk4kan tir0! d. Lantas juga menyembuhkan beberapa penyakit enteng seperti jerawat, luka memar, luka pasca0perasi, mimisan, luka bakar, sariawan, dan diare.

Langkah Menggunakan Daun Binahong 


Sejatinya ada dua langkah untuk memakai daun binahong. Pertama bisa dipakai untuk obat luar atau dioles-oleskan di bagian yang luka. Ke-2, melalui langkah meminum air rebusan dari daun binahong. Itu prosesnya :

Ambil 9 lembar daun binahong (tentukan daun yang tidaklah demikian muda juga tidaklah begitu tua), bersihkan bersih dengan air.
Rebus dengan 2 gelas air hingga tersisa jadi satu gelas.
Minum 2 kali satu hari pagi dan malam.

Langkah diatas yakni berdasar pada artikel Trubus On-line. Berbeda dengan almarhum rekanan pustakawanku di kota mangga. Ia memakai daun binahong tak ada merebusnya dulu. Walau itu, selekasnya mengonsumsinya mentah sama juga dengan lalapan pagi dan sore hari. Bagaimana selanjutnya? Berdasarkan pada penglamannya lumayan ampuh. Umpamanya saat gula lagi tinggi, tubuh terasa tak enak. Nah, sesudah konsumsi daun binahong ini, katanya keadaan tubuh jadi enak, fresh dan nyaman kembali.

Sekian info ini tentang manfaat daun binahong semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semuanya dan jangan pernah lupa di berbagi ke bebrapa rekanan yang lain.

0 Response to "Tidak Perlu Operasi Atau Kemoterapi...!! Dengan Rebusan Daun Binahong Diabetes Dan Kanker Bisa Sembuhkan Dalam Skejab Saja...!!! ((Mohon Bagikan Informasi Ini)) "

Post a Comment