TERBUKTI....!! JIKA ANDA INGIN MEMUTIHKAN WAJAH, TANGAN, SERTA KAKI..? GUNAKANLAH MASKER ALAMI BERAS DAN KOPI YANG AMPUH, MUDAH MURAH DAN MUJARAB...!!

Ladies, Apabila terlebih dulu kita mengulas tentang memutihkan kulit kaki dan tangan memakai wortel, peluang ini kita akan mengulas langkah lain dengan memakai beras dan kopi. Ke-2 bahan ini begitu aman dipakai dan mudah diketahui. Kita mulai saja ya pembahasannya.


Memutihkan Kulit Dengan Beras 

Memutihkan kulit dengan bahan beras, kita butuh tambahan yang lain yaitu minyak zaitun seperlunya.

Pertama­tama kita mesti menum " buk beras hingga h4ncur. Jika menginginkan langkah lebih mudah dan praktis bisa memakai juice. Hal utama yang perlu di ingat : jangan sampai pakai tepung beras yang sudah jadi dan di jual bebas, tetapi mesti dari beras yang kita tum " buk sendiri terlebih dulu kita memakainya.

Gunakanlah kombinasi tumbukan beras dan minyak zaitun ini sebagai lulur. Sebelumnya melu " lurk4n kombinasi beras dan minyak zaitun ini, kita mesti mandi lebih dahulu dan keringkan badan.

Kemudian lulurkan ramuan beras + minyak zaitun ini pada kulit tangan dan kaki. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, lalu cuci. Kerjakan hal semacam ini secara teratur setiap hari.

Memutihkan Kulit Dengan Kopi 

Campur larutan kopi dan madu. Langkahnya yakni seperti berikut :
seduh kopi bubuk yang umum di jual umum. Setelah itu tunggulah sampai dingin dan buang airnya dengan menggunakan saringan sampai kita dapatkan semua ampasnya. (Jangan sampai menggunakan kopi instant, lantaran khasiatnya akan berbeda).

Setelah itu yakni berikan madu pada ampas kopi itu. Lulurkan ramuan kopi + madu ini di
kulit tangan serta kaki yang lebih dahulu telah dibikin bersih (mandi). Tunggulah sekitaran 30 menit sampai lulur agak mongering, lalu basuh. Lakukan cara barusan dengan teratur setiap
hari.

Sesungguhnya banyak langkah untuk memutihkan dan memu " lusk4n kulit, terlebih kulit tangan dan kaki, namun untuk peluang ini cukup 2 langkah diatas yaitu dengan bahan Beras dan Kopi. Apabila di lakukan lewat cara teratur dan teratur, cara­cara diatas bakal berikan pergantian yang baik pada kulit anda.

Untuk langkah alami seperti diatas mungkin saja saja masih tetap membutuhkan waktu yang cukup lama untuk rasakan faedahnya, walaupun itu apabila Anda kehendaki langkah yang lebih cepat dan aman tentunya, Anda bisa cobalah supl3m3n pemutih kulit yang lagi jadi Best Seller untuk semua grup baik wanita maupun laki­laki supl3m3n itu yaitu “Moment Glucogen“.
Selamat Coba.

0 Response to "TERBUKTI....!! JIKA ANDA INGIN MEMUTIHKAN WAJAH, TANGAN, SERTA KAKI..? GUNAKANLAH MASKER ALAMI BERAS DAN KOPI YANG AMPUH, MUDAH MURAH DAN MUJARAB...!! "

Post a Comment