((BAGIKAN)) TERBUKTI,,!!! LUKA BAKAR BISA PULIH DENGAN MENGGUNAKAN LIDAH BUAYA " GINILAH CARA MEENGOLAHNYA

Lidah Buaya untuk perlakuan luka bakar pernah dipraktekkan oleh sebagian pendahulu pada saat terbatasnya penyembuhan moderen masihlah dihadapi. Sederhana namun cukup meringankan.

Luka bakar sendiri akan meninggalkan bekas jika sudah terinfeksi. Penyebaran infeksi itu lewat air, debu dan kotoran, dimana ketiga hal sejenis ini sudah dimaklumi sering memiliki kandungan bibit penyakit.


Sekecil apapun luka yang terinfeksi biasanya akan condong merah meradang, bahkan juga bakal melepuh jika lukanya termasuk berat, dan yang paling fatal kulit akan jadi gosong sampai meninggalkan bekas tanda.

Wajar jika untuk perlakuan luka bakar berbeda perlakuannya dengan luka yang lain. Kesalahan terbesar yang ada sampai saat ini yaitu anggapan bila mengobati luka bakar dengan memoleskan odol yaitu satu jalan keluar. Walaupun sesungguhnya itu meskipun tidaklah jalan keluar karena hanya akan menjadi memperburuk keadaan luka Anda.

Kita sendiri sudah lama tahu bila lidah buaya (aloe vera) yaitu tumbuhan yang kaya faedahnya sebagai obat, kesehatan, juga untuk kecantikan. Lidah buaya bisa dibuktikan mempunyai kandungan zat-zat paling utama seperti vitamin A, B1, B2, B3, B21, C, E, kolin, inositol, dan asam folat.

Namun, Aloe vera/lidah buaya dapatlah dipakai untuk mengobati luka bakar seperti diserang knalpot, diserang minyak goreng panas, diserang sinar matahari yang begitu lama, tersiram kuah panas, dan yang lain.

Itu langkah yang bisa ditangani : 

1. Ambil lidah buaya. Kita kupas kulit luar lidah buaya, buang. Karena yang berguna untuk pengobatan luka bakar
ini yakni segi dagingnya (yang terlihat bening). Alternatif lain yakni dengan langkah menumbuk buah lidah buaya
tadi.

2. Tempelkan lidah buaya yang sudah dikupas kulitnya ke segi kulit Anda dimana ada luka bakar. Untuk luka
yang kegosong-gosongan akibat diserang sinar matahari, langkahnya sama. Cukup berikanlah saja dibagian yang gosong.

3. Tunggu sampai lukanya tidak melepuh.

4. Apabila sudah, lepas dan bersihkan lidah buaya dari kulit anda sampai bersih.

Demikian satu di antara langkah untuk mengobati luka bakar agar tidak berbekas. Ke empat langkah diatas tidak termasuk
untuk luka bakar yang mengenai segi tubuh lewat cara luas. Jika hal sejenis ini berjalan, jadi memerlukan perawatan Rumah
Sakit. Semoga bermanfaat.

1 Response to "((BAGIKAN)) TERBUKTI,,!!! LUKA BAKAR BISA PULIH DENGAN MENGGUNAKAN LIDAH BUAYA " GINILAH CARA MEENGOLAHNYA "

  1. Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
    Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

    ReplyDelete