BERITAHU KE SANAK SAUDARA & KESELURUH TEMAN KALIAN SHARE DARI ANDA SANGAT BERARTI BAGI MEREKA,.!! 7 HERBAL DIBAWAH INI TERBUKTI SANGAT AMPUH,!! UNTUK LAWAN DIABETES

Banyak herbal dan rempah-rempah yang diklaim memiliki ciri-ciri turunkan gula darah yang menjadikan mereka berguna untuk sebagian orang dengan atau berisiko tinggi diabetes tipe 2.


Sebagian studi klinis telah ditangani dalam setahun lebih terakhir yang perlihatkan hubungan pada terapi herbal dan ingindalian glukosa darah miliki potensi jadi tambah, yang telah menyebabkan menambahkan pasien diabetes menggunakan sebagian bahan alami untuk membantu menangani kondisi mereka.

Itu di sini herbal paling efisien mengatur gula darah yang tinggi atau penyakit diabetes : 

1. bawang putih 

Allium sativum lebih dikenal sebagai bawang putih, dan diperkirakan untuk tawarkan ciri-ciri anti-oksidan dan efek mikro-sirkulasi. Walaupun beberapa studi telah pelajari kaitan allium dengan tingkat insulin dan glukosa darah, namun pada akhirnya positif.

Allium dapat mengakibatkan penurunan glukosa darah, tingkatkan sekresi dan memperlambat penurunan kandungan insulin. Karena data yang ada terbatas, uji coba setelah itu diperlukan.

2. Buah Ara/Ficus carica 

7 Herbal Paling Ampuh Lawan DiabetesFicus carica, dikenal sebagai obat diabetes di Spanyol dan Eropa Selatan-Barat, tetapi komponen aktif yg tak di kenali. Beberapa riset pada hewan perlihatkan bila ara-daun mempermudah penyerapan glukosa.

3. Ginseng 

7 Herbal Paling Ampuh Lawan DiabetesGinseng yakni nama kolektif untuk bermacam spesies tanaman yang berbeda. Dalam beberapa penelitian menggunakan ginseng Amerika, dilaporkan berjalan penurunan glukosa darah puasa. Varietas termasuk ginseng Korea, ginseng Siberia, ginseng Amerika dan ginseng Jepang.

Dalam beberapa sisi tanaman, terlebih spesies Panax, yang disangka sebagai ‘obat untuk semua. “Seperti tentang karenanya ada banyak rempah-rempah lain yang digunakan di semuanya dunia dalam pengobatan pasien diabetes, kelanjutan studi periode panjang diperlukan untuk memberikan keyakinan faedah ginseng.

4. Buah Pare/Momordica charantia 

7 Herbal Paling Ampuh Lawan DiabetesMomordica charantia tumbuh menebar di banyak daerah di Asia, India, Afrika dan Amerika Selatan. Dipasarkan sebagai charantia, juga dikenal sebagai karela atau karolla dan pare. Herbal itu mungkin saja saja disediakan dengan dalam bermacam langkah yang berbeda, dan mungkin saja saja dapat membantu pasien diabetes dengan sekresi insulin, oksidasi glukosa dan system yang lain.

5. Kemangi/Ocimum sanctum 

7 Herbal Paling Ampuh Lawan DiabetesOcimum sanctum yakni ramuan yang digunakan dalam praktek ayurverdic tradisional, dan umumnya dikenal sebagai kemangi. Satu uji klinis terkontrol perlihatkan efek positif pada postprandial dan glukosa puasa, dan sebagian ahli memprediksi bila herbal dapat tingkatkan faedah sel beta, dan mempermudahi system sekresi insulin.

6. Kaktus/Opuntia streptacantha 

7 Herbal Paling Ampuh Lawan DiabetesOpuntia streptacantha (nopal) umumnya dikenal sebagai kaktus berduri di daerah kering di mana ia tumbuh. Orang-orang gurun Meksiko lewat cara tradisional menggunakan tanaman inidalam ingindalian glukosa darah. Penyerapan glukosa usus dapat dipengaruhi oleh beberapa ciri-ciri tanaman ini, dan penelitian pada hewan telah dapatkan penurunan utama dalam glukosa postprandial dan HbA1c oleh tanaman ini.

7. Klabet/Trigonella foenum graecum 

7 Herbal Paling Ampuh Lawan DiabetesTrigonella foenum graecum dikenal sebagai fenugreek atau Klabet dan banyak ditanam di India, Afrika Utara, dan segi dari Mediterania. Tanaman ini bisa yaitu segi dari perawatan ayurverdic, dan digunakan lewat cara luas dalam masakan. Dari beberapa uji coba non-terkontrol yang telah ditangani pada pasien diabetes tipe 2, yang paling laporan tingkatkan ingindalian glikemik. Studi setelah itu tentu diperlukan.

2 Responses to "BERITAHU KE SANAK SAUDARA & KESELURUH TEMAN KALIAN SHARE DARI ANDA SANGAT BERARTI BAGI MEREKA,.!! 7 HERBAL DIBAWAH INI TERBUKTI SANGAT AMPUH,!! UNTUK LAWAN DIABETES "

  1. Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
    Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

    ReplyDelete
  2. Ayo bagi yang mau gabung .... kami agen game online ya ...
    yang hobby main game merapat yuk ...
    salam admin F4n5 :)

    ReplyDelete