Kanker Dan Tumor Jangan Di Bawa Kedokter " H4ncurkan Dengan Penemuan Baru ini Dengan Kombinasi Lemon Dan Baking Soda. Berikut Penjelasannya.

Kita semua menyadari bila baking soda digabungkan dengan lemon begitu bermanfaat untuk kesehatan kita. Yang lebih utama, gabungan ini lebih efektif dari pada kemoterapi.



Banyak penelitian telah mengkonfirmasikan bila lemon dan baking soda mengh4ncurkan sebagian sel kanker 10, 000 kali lebih efektif daripada kemoterapi. Tetapi mengapa kenyataan ini masih tetap tersembunyi dari sebagian orang? Jawabannya cukup sederhana! Karena industri farmasi bakal kehilangan miliaran dolar apabila orang mulai untuk jauhi kemoterapi.

Terkecuali fakta bila lemon memiliki kandungan ciri-ciri anti-kanker mereka bisa pula membantu dalam memer4ngi bermacam type k! sta dan tumor. Segi yang paling efektif mel4wan sel kanker yakni kulit lemon karena memiliki kandungan seny4wa seperti d-limonene. Seny4wa ini sudah diuji pada hewan dan itu bisa dibuktikan bila ia bertindak mel4wan sel kanker.

Baking soda dan lemon alk4lize badan dan melindungi nilai pH yang cocok dalam org4n! sme. Karena kanker ini tidak bisa menebar.

Sebagian ahli merekomendasikan mengkonsumsi 150g. buah jeruk 1 minggu sampai Anda bisa menurunkan kemungkinan diserang kanker usus sebesar 18%, kanker mulut oleh 53%, kanker f4ring oleh 58% dan kanker perut sebesar 31%.

Lemon efektif dalam memer4ngi sel kanker karena menghindar sebagian sel ini menebar. Mereka bahkan lebih efektif daripada adriamicyn, kemoterapi dan obat farmasi yang lain.

Kemoterapi dikenal untuk mengh4ncurkan sebagian sel sehat juga jadi demikian memiliki resiko untuk semuanya org4n! sme.

Jadi, hanya gabungan ½ sendok teh baking soda dengan dua sendok teh jus lemon org4nik dan minum gabungan ini secara teratur.

Juga demikian paling utama untuk mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga!

0 Response to "Kanker Dan Tumor Jangan Di Bawa Kedokter " H4ncurkan Dengan Penemuan Baru ini Dengan Kombinasi Lemon Dan Baking Soda. Berikut Penjelasannya. "

Post a Comment