LIHAT KEDUA TANGAN KAMU....!!! APAKAH ADA TANDA SEPERTI INI, BERARTI ITU MENGUNGKAPKAN GARIS CINTA DI TELAPAK TANGAN KAMU....!!! DIBACA YA

Umumnya orang tertarik ingin tahu mengenai masa depan mereka, karir dan hubungan percintaan. Sebagian dari mereka, bahkan juga ada yang sampai meluangkan diri untuk mendatangi peramal.


Umumnya hal yang paling menarik waktu dibaca garis tangannya yakni tentang kehidupan percintaan. Mereka mau tahu siapa yang akan jadi jodohnya
kelak.

Tetapi saat ini, Anda tak perlu lagi mendatangi peramal untuk tahu arti garis tangan Anda. Anda dapat tahu cerita cinta Anda sendiri hanya dengan saksikan garis pertama di bawah jari-jari Anda.

Garis ini bercerita beberapa hal mengenai status jalinan dan pernikahan Anda nanti. Hal pertama yang butuh Anda kerjakan yakni, bentangkan ke-2 telapak tangan Anda, lantas saksikan bermakna berikut ini :

1. Garis pada ke-2 tangan sama tinggi. 

Ini bermakna, pasangan Anda akan disenangi dan diterima oleh keluarga Anda.

2. Garis tangan kanan lebih tinggi. 

Ini bermakna Anda tidak ikuti standard sosial konvensional, tetapi Anda lebih sukai kerjakan suatu hal berdasar pada hati dan fikiran yang Anda rasakan.

3. Garis tangan kiri lebih tinggi. 

Ini bermakna Anda tidak takut dalam mengambil tantangan percintaan, dan dapatkan beberapa cara yg tak umum.

1 Response to "LIHAT KEDUA TANGAN KAMU....!!! APAKAH ADA TANDA SEPERTI INI, BERARTI ITU MENGUNGKAPKAN GARIS CINTA DI TELAPAK TANGAN KAMU....!!! DIBACA YA "

  1. Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
    Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

    ReplyDelete