LUAR BIASA.....!!! Asam Urat Akan Sembuh, Peredaran D4rah Jadi Lancar, Mata Minus Dan Wasir Akan Terobati Dengan Buah Ajaib Ini.. Bantu Sebarkan Begini Cara Pengolahannya.

Buah Rimbang atau terkadang di sebut juga dengan buah tekokak ini memiliki nama daerah yang berbeda diantara beberapa nama itu yaitu cepokak. Sesaat nama latin buah ini Salanum ferrogium Jacq. Suku dari Solanaceae, yang disebut jenis dari tanaman Solanum torvum Swartz. tumbuhan ini banyak di tanam atau kadang-kadang tumbuh dengan sendiri di belakang rumah.


Selanjutnya adapun manfaat buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan. 


1. Membuat lancar Peredaran D4rah 

Langkahnya, ambillah buahnya beberapa 30 gr, dan daun dewa 20 gr, lalu di bersihkan dulu, dan rebus dengan air 600 cc, dan air rebusannya sampai tersisa 300 cc, lalu di saring lalu di minum, kerjakan melalui cara teratur keseharian dan teratur.

2. Obat Wasir atau Menyembuhkan Ambeien 

Langkahnya, ambillah buahnya beberapa 30 gr, berikanlah juga daun dewa 30 gr, dan 10 gr temu hitam, beberapa bahan yang tadi direbus dengan air 600 cc, sampai mendidih sampai airnya tersisa 300 cc, serta minum airnya hangat-hangat, jangan pernah lupa sebelumnya di minum di saring dahulu. Kerjakan melalui cara teratur serta teratur.

3. Mengobati Mata Minus 

Karena memiliki k4ndung4n vitamin A yang cukup tinggi. Langkahnya cukup dengan teratur konsumsi buahnya baik di makan mentah atau diolah jadi sayuran.


4. Obat Tulang Keropos 

Langkahnya, ambillah buahnya yang masih tetap fresh 100 gr, lalu berikanlah kacang kedelai 100 gr, serta berikanlah tahu seadanya saja, memasaknya ditumis, dapat juga atau di buat sayur kuah dapat juga itu bergantung selera anda saja yang bakal mengkonsumsinya.

5. Menyembuhkan Influenza 

Langkahnya, ambillah buahnya yang masih tetap fresh 30 gr, serta berikanlah jahe 15 gr, lalu bahan tadi di bersihkan dahulu semua dengan bersih, lalu direbus dengan air 400 cc, biarlah sampai mendidih sampai tersisa 200 cc, dinginkan dulu nanti jika inginkan di minum saring dahulu airnya, kerjakan cara tersebut 2 kali satu hari secara teratur.

6. Menyembuhkan Asam Urat Tinggi 

Langkahnya, ambillah buah takokak muda yang masih tetap fresh 100 gr, serta berikanlah 100 gr nanas, lalu berikanlah udang rebon kecil, selalu di masak sama dengan selera anda, untuk di makan dengan dengan teratur.

7. Pembengk4kan atau Menetralkan Toksin Pada Badan 

Langkahnya, ambillah 30 gr buahnya, 20 gr daun dewa, di rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc lalu disaring, diminum airnya dengan teratur 2 kali satu hari.

8. Tingkatkan G4! 4h Lel4ki serta W4nita 

Untuk dapatkan dan penggunaannya gampang sekali, buah selekasnya dikonsumsi dalam keadaan mentah, seperti mengkonsumsi sebagai lalap.

9. Anti Oksidan 

Sumber lain juga mengemukakan, buah ini dapat melakukan tindakan sebagai anti-oksidan. Zat-zat k! mia yang dik4ndungnya dapat dibuktikan bisa buat perlindungan jaringan badan dari dampak neg4tif radikal bebas.

10. Manfaat Lain dari uah rimbang/tekokak/cepokak bermanfaat untuk menyembuhkan sakit lambung, sakit gigi, katarak, tidak datang h4! d, radang p4y*d4ra, panas dalam, pembengk4kan, bisul, koreng, jantung berdebar-debar. 

Langkahnya, ambillah buah mudanya seadanya, lalu 100 gr nanas, udang, rebon kecil, di buat tumisan sama dengan selera, lalu dikonsumsi. Kerjakan dengan teratur.

Peringatan : 

Pergunakanlah takokak ini seadanya, jangan pernah begitu terlalu berlebih, lantaran memiliki resikonya, apabila anda memakainya begitu terlalu berlebih hingga dosisnya sangat berlebihan dapat menyebabkan ker4cunan. Serta pada orang yang kecendrungan glaucoma tidak bisa untuk meminum ramuan dari buah ini.

Sekianlah manfaat buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan. Semoga bermanfaat ya. Jangan sampai lupa baca juga artikel yang lain dan janganlah lupa jga di sharing.

0 Response to "LUAR BIASA.....!!! Asam Urat Akan Sembuh, Peredaran D4rah Jadi Lancar, Mata Minus Dan Wasir Akan Terobati Dengan Buah Ajaib Ini.. Bantu Sebarkan Begini Cara Pengolahannya. "

Post a Comment