Pusing Gara-Gara Jaringan WiFi Lelet Sering Hilang-Hilangan...!!! Coba Trick Mudah Ini Memperkuat Sinyal WiFi Dengan Kaleng Bekas..!! Yuk Guys Dicoba..

Saat ini sudah banyak rumah yang diperlengkapi dengan WiFi, apabila rumah Anda termasuk yang sudah memasang jaringan WiFi tetapi kerapkali sinyalnya tidak stabil, terkadang turun jadi hingga hilang, terutama bila laptop yang digunakan ada di ruang yang letaknya cukup jauh dari access point atau router.


Masalah sinyal seperti itu umumnya karena kw4litas hardware routernya yang kurang bagus maupun ada penghambat berbentuk tembok yang bisa kurangi kw4litas sinyal WiFi itu.


Berikut ini yakni beberapa cara untuk mengu4tkan sinyal WiFi. Langkahnya cukup mudah, Anda hanya perlu menggunakan bahan dari kaleng minuman ringan.

Buat persiapan Alat dan Bahan

Terlebih dulu memulai, berikut ini yakni sebagian bahan yang perlu disiapkan.

Gunting
Pisau atau ‘cutter’
“Double-tape” yang tebal
Gelas besar
Minuman kaleng (sebaiknya minuman yg tidak bersoda)
Langkah Pelaksanaannya

1. Bersihkan lebih dahulu kaleng minuman yang telah kosong dan lepaskalah kait pembuka yang ada di kaleng. Lalu dengan pisau cutter, potong sampai habis dibagian bawah kaleng.


2. Potong sisi atas kaleng, namun sisakan sedikit sekitaran 1-2 cm di dekat lubang.


3. Potong pada kaleng lewat cara memanjang dengan menggunakan gunting.


4. Pasangkan “double-tape” dibagian atas kaleng yang sudah berpindah jadi segi bawah.


5. Langkah terakhir yaitu menyelipkan antena router dalam lubang dan atur rentang sayap yang terwujud.


Penguat sinyal yang telah di buat melalui langkah diatas bisa tingkatkan sinyal minimal dua baris.

0 Response to "Pusing Gara-Gara Jaringan WiFi Lelet Sering Hilang-Hilangan...!!! Coba Trick Mudah Ini Memperkuat Sinyal WiFi Dengan Kaleng Bekas..!! Yuk Guys Dicoba.. "

Post a Comment