CARA AMPUH OBATI SAKIT GIGI DENGAN MENGGUNAKAN AKAR KANGKUNG, BEGINI CARANYA...!!!

Apakah anda pernah mengalami sakit gigi? Kadang sakit gigi ini bikin kita susah tidur pada malam hari karena rasa sakitnya yang tidak tertahankan. Dan esok harinya pipi kita tampak jadi agak tembem akibat pembengkakan pada gusi.


Nah, agar sakit gigi tidak berlarut-larut, ada baiknya coba ramuan ini serta dipercaya begitu ampuh mengatasi sakit gigi anda.

Diambil dari Dailymoslem, terdapat banyak ramuan tradisional yang dapat menyembuhkan sakit gigi. Salah satu ramuan yang mudah diperoleh itu yaitu akar sayur kangkung. Banyak orang tak tau dengan manfaat dari akar kangkung. Ternyata obat sakit gigi yang sering diperoleh ditumpukan sampah ini mempunyai khasiat yang luar biasa.

Di bawah ini langkah bikin akar kangkung jadi obat sakit gigi yang begitu ampuh. Pertama, segenggam akar kangkung terutama diberishkan dengan air. Ke-2, akar kangkung itu di rebus dengan satu gelas air sampai mendidih, serta ketiga, berikan ½ sdt cuka.

Sesudah rebusan akar kangkung agak dingin, air itu dipakai untuk berkumur. Bagusnya dikerjakan sebelumnya tidur serta pada pagi hari.

0 Response to "CARA AMPUH OBATI SAKIT GIGI DENGAN MENGGUNAKAN AKAR KANGKUNG, BEGINI CARANYA...!!! "

Post a Comment