Di Dapur Banyak Semut...??? Begini Cara Efektif Menghilangkannya...!!!

Produk kimia lebih efektif dalam memerangi semut, akan namun itu berbahaya untuk lingkungan, orang-orang dan hewan peliharaan dirumah. Dalam hal ini lebih baik kita pilih solusi ekologi yang alami.


Semut dapat ada dimanapun di dapur, di balkon, di lorong? serta hal ini terkadang begitu mengganggu kenyaman kita di rumah. Berikut adalah panduan untuk menyingkirkan mereka dengan cara yang efektif.

Semut tertarik pada beberapa bekas makanan ditempat sampah, remah-remah di lantai, piring kotor. Aroma yang manis yang menarik mereka, namun mereka dapat juga menampik aroma dari bau pohon eucalyptus atau teh.

Kombinasi 5 ml minyak pohon teh, 5 ml minyak eucalyptus serta 20 ml alkohol. Anda bakal memperoleh 100% ramuan (" minyak wangi ") obat alami serta efisien untuk meniadakan semut. Semprot ke arah beberapa pojok di mana mereka banyak merangkak.

Diluar itu juga, ada langkah lain yang efisien memakai kombinasi baking soda, gula serta ragi. Gula bakal menarik mereka, soda serta ragi bakal menghilangkannya.

Satu trik lain yang baik yaitu dengan buka jar diisi madu serta diletakkan di posisi strategis. Semut-semut bakal terjerat didalam madu.

0 Response to "Di Dapur Banyak Semut...??? Begini Cara Efektif Menghilangkannya...!!! "

Post a Comment