AJAIB...!!! Hanya dalam 5 Menit Bisa Mengurangi Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat.. Begini Caranya....!!

Penyakit yang paling sering serta terkenal saat ini yaitu tekanan darah tinggi. Dimaksud silent killer karena dapat menyebabkan stroke, serangan jantung, kegagalan ginjal serta kondisi yang lain.



Walau saat ini dokter tidak bisa temukan penyebab sebenarnya, tekanan darah tinggi tentu akibat segera dari gaya hidup yang tidak sehat.

Rutinitas buruk seperti merokok, alkohol, makanan asin, tidur tidak teratur yaitu bagian dari hampir setiap pasien yang didiagnosis dengan tekanan darah tinggi.

Bagaimana tekanan darah jadi tinggi?

Untuk berbagai alasan yang telah disebutkan diatas, efek dari itu menekan darah pada arteri memaksa mereka untuk mempersempit serta jadi lebih tidak tebal serta ketat, tekanan naik karena jantung memompa lebih banyak darah. Otot-otot jadi tegang serta pembuluh darah juga.

Pengobatan alternatif seperti obat Cina kuno mengajarkan kita langkah luar biasa mudah untuk mengelola tekanan darah tinggi.

Hal ini diungkapkan oleh dokter Cina dari sepak bola klub Moskow “Spartak”, Lu Hun Sen.

Prosedur ini sangat sederhana :

Titik 1-2

Dengan menyentuh atau memijat lembut dengan ujung jari Anda, Anda mesti menghimpit ringan di tangan Anda dari bawah ke atas.

Dengan menekan lembut, ikuti garis dari bawah ke atas, 10 kali di setiap sisi tangan.

Titik 3

Ada titik tekanan di wajah Anda, cuma setengah inci dari ketinggian cuping telinga Anda. Jalur ini membentang dari cuping telinga Anda pada hidung Anda.

Kedua belah pihak harus dipijat selama satu menit. Jangan menerapkan tekanan yang berlebihan. Anda harus nyaman tidak sakit. Tujuannya yaitu untuk rasakan tekanan pada tempat yang diperlukan.

Tekanan darah Anda bakal jatuh perlahan. Kerjakan ini dan Anda bakal lihat sendiri.

Obat Cina membuktikan kalau bila titik-titik tekanan ini dipijat, aliran darah bakal mengatur dan mencegah penyakit.

0 Response to "AJAIB...!!! Hanya dalam 5 Menit Bisa Mengurangi Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat.. Begini Caranya....!!"

Post a Comment