PERINGATAN DARI CNN....!!! JANGAN MAKAN MAKANAN INI KARENA MEREKA DAPAT MEMBAWA CACING DALAM TUBUH ANDA...!!!!



Makanan Umum ini bisa membawa cacing dalam tubuh Anda, yang menyerang otak. Saat mereka masuk organisme kami lewat makanan, mereka bergerak dengan mudah melalui semua tubuh, mata, setiap jaringan, terlebih otak. 

Tidak peduli begitu mengerikan serta menakutkan ini terdengar, namun cacing ini bisa menyebabkan konsekuensi menyembuhkan kehidupan. 


Menurut pada Dr Effrossyni Gkrania-Klotsas, pada th. 2013 nya tim peneliti waktu memeriksa kepala seorang Inggris, temukan jenis aneh cacing pita, yang belum pernah tampak sebelumnya di Inggris. 

Beberapa tahun sebelumnya ini, tim dokter dirumah sakit Addenbrookes di Cambridge miliki pasien lelaki yang masuk rumah sakit karena sakit kepala kronis. Sesudah sebagian tes, ia datang kembali, mengeluh gejala baru. Saat ia berkata, ia mengunjungi Thailand, Korea Selatan, Jepang serta Cina beberapa waktu terakhir, yang terakhir dengan masalah yang paling dilaporkan dari satu parasit yang di kenal sebagai Spirometra erinaceieuropaei. Satu diantara tanda-tanda nya, terkecuali sakit kepala kronis, adalah 

kejang-kejang serta kekurangan, Semuanya dikarenakan oleh parasit ini. Pasien didiagnosis dengan sparganosis infeksi, yang dikarenakan oleh cacing pita larva plerocercoid diphyllobothroid. Beberapa dokter sukses pembedahan meniadakan ulat, lantaran tak ada obat yang bekerja dengan cara efisien. 

Pada manusia, taeniasis yaitu infeksi yang dikarenakan oleh cacing pita tersebut : solium Taenia (cacing pita babi), Taenia asiatica (cacing pita Asia) serta Taenia saginata (daging sapi cacing pita). Anda bisa memperoleh terinfeksi cacing pita ini dengan konsumsi mentah atau kurang masak daging babi atau daging sapi. 

Otak bisa terinfeksi oleh 3 type cacing pita. Beberapa pakar menyampaikan kalau argumen paling utama untuk infeksi parasit dalam manusia yaitu cacing pita daging babi. Ada 2 langkah untuk memperoleh terinfeksi oleh tapewormimages daging babi 

Bila Anda konsumsi daging babi mentah atau kurang masak yang datang dari babi yang terinfeksi. 

Oleh kontak segera dengan kotoran babi yang terinfeksi atau manusia, yang bisa menginfeksi banyak jaringan. Bila larva masuk ke system saraf serta otak, bisa menyebabkan neurocysticercosis. 

Infeksi ini begitu umum di bagian-bagian dari Asia, Afrika serta Amerika Latin, namun juga sudah terdapat banyak masalah yang dilaporkan di Eropa, lantaran penambahan distribusi global murah daging dari bebrapa sisi dari dunia. 

Hingga saat ini, Dr. Klotsas sudah menjaga masalah 3 neurocysticercosis.

0 Response to "PERINGATAN DARI CNN....!!! JANGAN MAKAN MAKANAN INI KARENA MEREKA DAPAT MEMBAWA CACING DALAM TUBUH ANDA...!!!! "

Post a Comment