Inilah Dia 5 Cara Menyembuhkan Sakitmu Hanya Dengan Jari



Yang namanya manusia tentu tidak pernah lepas dari penyakit. Sebaik apapun kita dalam menjaga kesehatan, tentu ada saja penyakit yang berhasil bersemayam didalam badan. Entah lantaran dampak cuaca, keturunan, maupun faktor lainnya.

Akan tetapi, tidak semuanya penyakit harus diobati dengan meminum obat-obatan. Sama seperti tehnik akupuntur atau pijat, kita sejatinya dapat membat keadaan badan lebih baik cuma dengan memberi rangsangan di bebrapa sisi tertentu.

Berikut rangkumannya : 

1. Jempol 

Untuk anda yang terasa alami stress, coba menekan jempolmu selama kurang lebih 20 detik. Gerakan ini bakal membantu kurangi stress serta membuat syaraf jadi lebih tenang. Sesaat untuk kalian yang miliki permasalahan pencernaan, cara ini juga bisa dicoba untuk bikin keadaan perut jadi lebih baik.

2. Telunjuk 

Jari telunjuk terhubung dengan ginjal apabila ditekan cukup lama, ini akan membantu mencegah terjadinya gagal ginjal atau terbentuknya batu ginjal. Gerakan yang sama juga akan membantu anda menyeimbangkan kandungan air didalam badan, yang pada gilirannya kelak mencegah terjadinya batu ginjal.

3. Jari tengah 

Rasa marah, lelah, serta frustrasi, mempunyai hubungan yang erat dengan jari tengah. Bila anda tengah alami sakit kepala ringan, coba pijat sisi tengah dari jari tengahmu. Tekanan yang dilepaskan nantinya akan memuat rasa sakit yang terlebih dulu anda rasakan, perlahan menghilang. Di sisi lain, jari tengah ada juga hubungannya dengan liver serta kandung kemih, jadi kalian dapat cobalah untuk lakukan gerakan ini tiga kali satu hari untuk membuat badan jadi lebih sehat.

4. Jari manis 

Jari manis tersambung dengan jantung. Jari satu ini dapat tersambung dengan paru-paru, yang mana bila ditekan bakal menolong anda bernafas lebih lancar serta tambah baik. Ini sangat bermanfaat untuk mereka yang terlebih dulu alami permasalahan dalam pernapasan.

5. Jari kelingking 

Menghimpit jari kelingking bakal menolong menentramkan otot serta syaraf yang ada didalam badan. Di waktu yang berbarengan, jari kelingking juga terkait dengan jantung, yang dapat juga menghindar terjadinya penyakit jantung serta penyakit beresiko lain bila dengan cara teratur ditekan-tekan sehari-hari.

Mudah-mudahan berguna.

0 Response to "Inilah Dia 5 Cara Menyembuhkan Sakitmu Hanya Dengan Jari "

Post a Comment