Mengerikan...!!! Baca Sebelum Anda Menyesal... 5 Produk Di Rumah Anda Ini Ternyata Penyebab Kanker Terbesar...!!!



Rumah seharusnya mampu jadi tempat pelepas lelah sesudah seharian beraktivitas. Seharusnya kita terasa aman waktu ada dirumah, namun sayangnya, saat ini, rumah kita tidak benar­benar murni seperti dahulu lagi.

Rupanya, setiap hari kita terus­menerus menggunakan berbagai produk beresiko, yang tinggi kandungan karsinogen, seperti formaldehida, nitrobenzena serta metilen klorida yang dapat memicu kanker.

Tersebut beberapa product yang Anda anggap tak berbahaya tetapi bisa menimbulkan beragam masalah kesehatan, yang ada didalam rumah Anda. Langkah bijak yang bisa Anda kerjakan yaitu, jauhi penggunaan produk­produk ini untuk melindungi Anda serta keluarga dari ancaman yang lebih berbahaya.

1. Shampo. 
Shampo begitu tinggi kandungan beracun. Namun, hingga saat ini belum ada penelitian yang dapat membuktikan apakah product ini bisa menyebabkan kanker atau tidak. Tetapi, jauh lebih aman bila Anda menggunakan shampo buatan sendiri yang lebih aman serta alami.

2. Lilin. 
US Consumer Product Safety Commission (CPSC) melakukan penelitian serta menemukan kalau 40 % dari lilin yang di jual di market, terlebih yang beraroma, dapat menimbulkan banyak masalah kesehatan, seperti gangguan h0r*m0n serta perilaku, serta ketidakmampuan belajar.

3. Pengharum ruangan. 
Banyak pengharum ruang yang mengandung senyawa organik volatil, karsinogen serta racun seperti ester ftalat.

Menurut satu studi yang dilakukan oleh Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam (NRDC) yang meneliti 13 type pengharum ruang, temukan kalau umumnya dari product itu mengandung bahan kimia yang dapat memperburuk asma serta menyebabkan masalah perkembangan alat reproduksi. Untuk itu, lebih baik Anda memakai minyak esensial sebagai wewangian alami.

4. Gorden kamar mandi. 
Gorden di kamar mandi ternyata melepas bahan kimia beracun yang berbahaya, yang umum di kenal sebagai bahan kimia organik volatil atau VOC, ke dalam bak mandi dan shower dan lingkungan di sekitarnya.

5. Deodoran. 
Mayoritas jenis deodoran mengandung berbagai bahan yang dikaitkan dengan kanker ganas. Product ini selama berjamjam melekat di badan kita, yang bermakna bahan kimianya bakal diserap lewat kulit serta menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Coba untuk bikin deodoran alami sendiri untuk hindari efek samping yang lebih berbahaya.

Berbagi Tak Akan Rugi... Bagikan :

0 Response to "Mengerikan...!!! Baca Sebelum Anda Menyesal... 5 Produk Di Rumah Anda Ini Ternyata Penyebab Kanker Terbesar...!!!"

Post a Comment