Sungguh Menakjubkan..!!! Hanya Dalam 2 Menit Saja'', Patah Tulang Sembuh Total'', Rematik Terobati'', Keseleo Hingga Memar Musn4h Seketika " Dengan Daun " " GANDARUSA " ".. Begini Cara MeramuNya..!!!

Menakjubkan..!!! Dalam 2 Menit'', Patah Tulang Sembuh Total'', Rematik Terobati'', Keseleo Hingga Memar Musn4h Seketika " Dengan Daun " " GANDARUSA " ".. Begini Cara MeramuNya..!!! 



Tumbuhan ini kaya dengan bebagai kandungan k! mia yang telah di ketahui, satu diantaranya : justicin, minyak atsiri, kalium dan alk4lo! d yang agak b3r4cun.

Tumbuhan ini dapat sering jadikan obat terlebih untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti berikut ini serta tumbuhan tidaklah begitu di kenali beberapa orang hanya sebagian saja.
Penyakit yang Dapat Pulih serta Langkah Pemakaiannya :

Rematik

Daun fresh 30 - 60 g atau daun kering 15 - 30 g, di rebus airnya lantas diminun 3 kali satu hari.

Memar, Keseleo

Daun Gandarusa diolesi minyak, lantas layukan di atas apisetelah itu Tempelkan pada sisi yang sakit. Daun fresh 30 - 60 g, atau daun kering 15 - 30 g di rebus hingga masak lantas airnya diminum.

Tulang Patah, Bisul

Daun fresh atau daun kering dilumatkan, dihaluskan diaduk dengan ar4k, cuka sekedarnya untuk kompres. Dengan catatan tulang yang patah dalam posisi yang benar serta terfikasi.

Mungkin saja itu saja faedah daun gandarusa untuk kesehatan badan yang sekian bermanfaat untuk penyembuhan tradisional alami untuk penyakit - penyakit seperti di atas.

Selamat cobanya!
Demikian informasi ini semoga bermanfaat serta berguna buat anda. silakan di berbagi ke rekan-rekan yang lain

0 Response to "Sungguh Menakjubkan..!!! Hanya Dalam 2 Menit Saja'', Patah Tulang Sembuh Total'', Rematik Terobati'', Keseleo Hingga Memar Musn4h Seketika " Dengan Daun " " GANDARUSA " ".. Begini Cara MeramuNya..!!! "

Post a Comment