PERLU ANDA KETAHUI,,,!!!! Ternyata C1um4n Bibir sangat Berbahaya!, tolong di share agar yang lain tahu,,, Ini Penjelasannya

C1um4n juga dapat menambah kandungan kedekatan Anda dengan mereka yang Anda cintai baik lewat cara fisik ataupun emosional. Di balik ungkapan kasih itu, satu penelitian kesehatan yang dilansir dari dailymail. co. uk mengungkapkan bahaya dari berc1um4n.



 " Bahaya kesehatan dari berc1um4n ternyata bisa menggeser bahaya dari merokok. Kami dapatkan waktu Anda tertular virus HPV atau human papilloma virus serta virus itu menginfeksi oropharynx jadi Anda berisiko untuk terserang kanker kepala dan kanker leher 250 kali lebih tinggi dari mereka yang tidak terserang virus itu, " ungkap Dr Mahiban Thomas, peneliti dari Royal Darwin Hospital.
?
 " Ada kian lebih 100 jenis virus yang masuk ke pada tubuh Anda waktu Anda berc1um4n. Namun hanya 8 jenis virus saja termasuk juga HPV yang bisa tingkatkan kemungkinan Anda untuk terserang kanker, " lanjutnya.

Masihlah dari penelitian ini, kemungkinan penularan virus HPV bisa pula berlangsung waktu Anda dan pasangan kerjakan oral 53x walaupun Anda berdua tidak kerjakan penetrasi.

Tentu saja penelitian itu terdengar mengerikan bukan? Tetapi Anda sebenarnya tidak perlu begitu kuatir bila Anda dan pasangan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan badan.

sumber; www.islamberbagi.com

0 Response to "PERLU ANDA KETAHUI,,,!!!! Ternyata C1um4n Bibir sangat Berbahaya!, tolong di share agar yang lain tahu,,, Ini Penjelasannya "

Post a Comment