Waspadalah 5 Makanan Bervitamin Ini Bisa Menjadi Makanan Mem4tikan Karna Hal Ini...!!! ((Bantu Sebarkan Info ini Ya))



Banyak orang berpikir kalau makanan rumahan tambah lebih sehat daripada makanan yang butuh beli di restoran atau luar rumah. Karena makanan rumahan, sudah pasti terjaga kebersihannya dan dimasak dengan cara yg benar. 

Namun jangan salah, selain aspek kebersihan dan langkah memasak, pemilihan beberapa bahan makanan juga harus di perhatikan. Hal ini dikarenakana, ada beberapa makanan yang mungkin Anda anggap sehat ternyata beracun bahkan mematikan. 

Seperti kelima makanan berikut ini. Makanan-makanan ini sangatlah erat dengan keseharian, bahkan mungkin selalu ada di dapur Anda. Tetapi, siapa sangka, makanan-makanan ini malah dapat membawa malapetaka apabila Anda konsumsi. Makanan apa sajakah? 

1. Klembak. 
Daun klembak mengandung asam oksalat yang dapat menyebabkan batu ginjal. Konsumsi sekitaran 5 kg sayuran ini bisa menyebabkan fatal, namun mengkonsumsi dalam jumlah kecil dapat juga mengakibatkan permasalahan serius. 

2. Pala. 
Pala berbentuk halusinogen, mengkonsumsi 5, 5 gr dapat menyebabkan kram, tengah 8 kg dapat menyebabkan kejang. Walau Anda hanya konsumsi satu buah pala, hal semacam itu dapat mengakibatkan psikosis. 

3. Kentang. 
Berapakah kali Anda beli kentang dengan kulit hijau? Kentang berkulit hijau mempunyai kandungan glycoalkaloids, senyawa yang dapat menyebabkan diare, koma bahkan kematian, yang dapat diketemukan pada kulit kentang yang berwarna hijau serta kentang yang berkecambah. 

4. Kacang almond. 
Ada dua tipe almond, manis dan pahit. Almond dengan rasa pahit mengandung hidrogen sianida dalam jumlah besar. Dalam 7-10 hari kacang almond tipe ini dapat mengakibatkan permasalahan serius pada orang dewasa serta dapat mengakibatkan fatal untuk anak-anak. 

5. Ikan tuna. 
Ikan tuna beresiko lantaran dagingnya bisa menyerap merkuri, dan waktu merkuri tertelan melalui makanan, akan merubah ginjal bahkan juga akan hingga ke otak, di mana ia dapat lakukan banyak rusaknya. Food and Drug Administration (FDA) mereferensikan agar wanita hamil dan anak-anak tambah baik hindari ikan tuna.

0 Response to "Waspadalah 5 Makanan Bervitamin Ini Bisa Menjadi Makanan Mem4tikan Karna Hal Ini...!!! ((Bantu Sebarkan Info ini Ya)) "

Post a Comment