Dalam Waktu Sekejap Saja 19 Penyakit G4n4s Ini Sembuh TOTAL Oleh Madu Yang Dicampur Kayu Manis Ini, Begini Caranya Olahnya! Tolong Di Share ya..!!!!!!!!



Saat ini beberapa ilmuan telah dapatkan manfaat yang mengagumkan dari madu yang digabung dengan kayu manis. Kombinasi itu dapat mengobati bermacam penyakit g4n4s. Seperti ditulis dari Slickmen, ada 19 penyakit g4n4s yang bisa pulih dengan kombinasi madu dan kayu manis, berikut ini daftar penyakit itu.  Madu Serta Kayu Manis 

1. Sehatkan hati dan jantung 

Buat pasta dari madu dan bubuk kayu manis, berikan pada roti bukanlah jelly dan selai serta makan dengan teratur untuk sarapan. Hal sejenis ini bisa kurangi cholesterol dalam arteri dan menyelamatkan pasien dari serangan jantung. 

Juga, mereka yang sudah punyai serangan, waktu mereka lakukan system ini setiap hari, mereka bisa terbangun dari serangan setelah itu. Rutinitas ini bisa pula kurangi sesak napas dan me. ngu. at. kan detak jantung. 

Di Amerika dan Kanada, beragam panti jompo telah diberlakukan pda pasien, dan mereka telah sukses menunjukkan dan dapatkan bila madu dan kayu manis bisa membantu lakukan perbaikan arteri dan vena saat mereka kehilangan manfaatnya waktu dikonsumsi usia. 

2. Radang sendi 

Pasien arthritis atau radang sendi dapat meminum 2 sendok madu madu dan 1 sendok kecil kayu manis dengan satu cangkir air panas setiap pagi dan malam hari. Waktu diminum dengan teratur bahkan arthritis kritis dapat pulih. 

Dalam riset terbaru yang dikerjakan di University Kopenhagen yang melibatkan 200 pasien, diketahui bila waktu sebagian dokter menjaga pasien mereka dengan gabungan satu sendok makan madu dan 1/2 sendok teh kayu manis bubuk terlebih dulu sarapan, mereka dapatkan bila dalam satu minggu ada 73 pasien yang benar-benar pulih dan dalam waktu sebulan, hampir semuanya pasien yg tidak bisa jalan atau bergerak karena arthritis saat ini mulai jalan tanpa ada rasa sakit. 

3. Infeksi k4ndu. ng k. e. m. i. h. 

Ambil dua sendok bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu dalam satu gelas air hangat dan meminumnya. Hal ini bakal menolong meng. han. cur. kan kuman dalam k4ndu. ng k. e. m. i. h. 

4. Kolesterol 

Dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis dikombinasi dalam 16 ons air teh yang diperoleh pada pasien kolesterol diketahui untuk kurangi tingkat kolesterol dalam d. a. r. a. h sebesar 10 % kurun waktu dua jam. 

Seperti yang diterangkan untuk pasien rematik, waktu diambil tiga kali sehari, jadi kolesterol gawat bakal sembuh. Menurut informasi yang diterima dalam kata Journal, madu murni yang diambil dengan makanan keseharian mengobati keluhan kolesterol. 

5. Masuk angin, batuk, dan sinusitis 

Mereka yang menanggung derita masuk angin berat harus meminum satu sendok makan madu dengan 1/4 sendok teh bubuk kayu manis dengan dikombinasi air hangat sehari-hari sepanjang tiga hari. System ini bakal menyembuhkan batuk yang paling gawat, dingin, dan, bersihkan sinus. 

6. Sakit perut 

Madu yang dikombinasi dengan bubuk kayu manis dapat mengobati sakit perut dan bersihkan bisul dari akarnya. 

7. Meningkatkan imunitas badan 

Pemakaian sehari-harinya madu dan bubuk kayu manis men. gu. at. kan sistem kekebalan tubuh dan membuat perlindungan tubuh dari serangan bakteri dan virus. Sebagian ilmuwan telah dapatkan bila madu memiliki bermacam vitamin dan zat besi dalam jumlah besar. 

Konstan menggunakan madu men. gu. at. kan sebagian sel d. a. r. a. h putih (di mana DNA ada di dalamnya) untuk mel4w4n bermacam bakteri dan virus penyebabnya penyakit. 


8. Masalah penc3rn4an 

Bubuk kayu manis yang dipadukan dengan dua sendok makan madu yang dikonsumsi terlebih dulu makanan dapat kurangi keasaman dari makanan yang dikonsumsi serta menolong system penc3rn4an makanan lebih gampang. 

9. Flu dan pilek 

Seorang ilmuwan di Spanyol telah tunjukkan bila madu di isi ‘bahan’ alami yang mem. b. u. n. u. h kuman influenza dan menyelamatkan pasien dari penyakit flu. 

10. Umur panjang dan awet muda 

Teh yang di buat dengan madu dan bubuk kayu manis, apabila diminum secara teratur, bakal memperingan terserang penyakit akibat usia tua dan buat awet muda. Langkahnya dengan mencampurkan empat sendok madu, satu sendok bubuk kayu manis, dan tiga gelas air teh yang direbus. 

Minum 1/4 cangkir, tiga sampai empat kali satu hari. Hal ini dapat juga buat kulit usia tua jadi lebih fresh dan lembut. 

11. Serak atau radang tenggorokan 

Waktu tenggorokan memiliki gatal atau yang serak, mengambil satu sendok makan madu dan minum sampai habis bisa menolong memulihkan suara. Ulangilah sepanjang tiga jam sehari-harinya, sampai tenggorokan merasa lebih baik. 

12. Jerawat 

Tiga sendok makan madu dan satu sendok bubuk kayu manis pasta yang dioles-oleskan pada jerawat terlebih dulu tidur dan mencucinya besok harinya dengan air hangat bakal menolong menyingkirkan jerawat. Waktu ditangani sehari-hari sepanjang dua minggu, itu bakal membantu meniadakan semua jerawat dari akar. 

13. Infeksi kulit 

Mengaplikasikan madu dan bubuk kayu manis di bagian kulit yang sama dibagian yang terserang infeksi bakal menolong mengobati eksim, kurap dan semuanya type infeksi kulit. 

14. Berat badan turun

Konsumsi madu dan kayu manis bubuk yang digabung air hangat setiap hari pada pagi hari satu 1/2 jam sebelumnya sarapan dan saat perut kosong, dan waktu malam hari terlebih dulu tidur dapat kurangi berat bahkan orang untuk yang paling gemuk. Meminum campuran ini dengan teratur akan mencegah peluang lemak menumpuk pada tubuh walaupun orang itu konsumsi makanan yang tinggi kalori. 

15. Kanker 

Riset terbaru di Jepang dan Australia telah membuka bila kanker perut dan tulang telah pulih dengan berhasil memakai therapy madu dengan kayu manis. 

Pasien yang menderita jenis kanker ini setiap harinya harus mengkonsumsi satu sendok makan madu dengan satu sendok teh bubuk kayu manis tiga kali satu hari selama satu bulan. 

16. Kelelahan 

Studi terbaru perlihatkan bila k4ndung4n madu demikian bermanfaat untuk tubuh. Warga yang mengkonsumsi madu dan bubuk kayu manis bakal lepas dari rasa lelah yang terlalu berlebih. Dr Milton, yang telah kerjakan penelitian, mengemukakan bila 1/2 sendok makan madu yang dikombinasi dalam satu gelas air dan ditaburi bubuk kayu manis bakal menolong v! t4litas badan jadi tambah. 

17. Bau mulut 

Orang dari Amerika Selatan, berkumur dengan satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis digabung di air panas, ini yakni hal pertama saat pagi hari yang mereka lakukan. Hal semacam ini buat napas mereka tetaplah fresh sepanjang sepanjang hari. 

18. Menyembuhkan masalah pendengaran 

Mengkonsumsi madu dikombinasi bubuk kayu manis bakal menolong memperingan permasalahan pendengaran, bahkan juga dapat juga menyembuhkannya. 

19. Menyingkirkan gas dalam perut 

Penelitian yang dikerjakan di India dan Jepang, membuka bila waktu mengkonsumsi madu dipadukan dengan bubuk kayu manis bakal buat perut terasa lega dan tak terasa ada gas terlalu berlebih dalam perut. 

Semoga info ini berguna, serta janganlah lupa di SHARE yah?

0 Response to "Dalam Waktu Sekejap Saja 19 Penyakit G4n4s Ini Sembuh TOTAL Oleh Madu Yang Dicampur Kayu Manis Ini, Begini Caranya Olahnya! Tolong Di Share ya..!!!!!!!! "

Post a Comment