Tanpa Operasi, Hancurkan Radang Amandel Dengan Rebusan Bawang Merah. Inilah Caranya...!!



Seperti yang di muat pada laman Boldsky. com, langkah cepat dan sederhana untuk menyembuhkan penyakit radang amandel (Tonsilitis) yaitu meminum air rebusan bawang merah

Bawang merah memiliki sifat anti inflamasi yang kurangi peradangan. Bersama dengan karakter anti bakteri di dalamnya, bawang merah bisa menghancurkan bakteri sebagai pemicunya infeksi amandel, ” tulis penelitian ini.

“Sebagian penelitian telah menunjukkan bila minum air rebusan bawang merah jadi satu di antara langkah yang efektif untuk menyembuhkan radang amandel (tonsilitis) dan mencegah infeksinya menebar makin kronis. ”

Untuk membuat ramuan ini, rebus bawang merah ke air mendidih, lalu minumlah rebusan bawang merah itu. Mulailah dengan berkumur apabila anda tidak sukai dengan rasa dari rebusan bawang merah.

Kerjakan setiap bangun tidur serta sebelumnya tidur. Janganlah cemas, ramuan rebusan bawang merah ini tidak mempunyai efek samping bahkan bermanfaat sebagai anti oksidan hingga menjauhkan anda dari sebagian kemungkinan penyakit yang lain.

0 Response to "Tanpa Operasi, Hancurkan Radang Amandel Dengan Rebusan Bawang Merah. Inilah Caranya...!!"

Post a Comment