Mengerikan..!!! Awas Jangan Pernah Anda Konsumi Bagian Ayam Ini, Lihat Nih..!!!



Seorang pembaca di Super Tasty Recipes memiliki kisah cukup menyeramkan sekitar daging ayam. Pembaca itu menyampaikan kista rekannya kembali tumbuh, padahal baru sebulan dioperasi.

“Seorang rekan baru-baru ini alami masalah pada rahimnya. Ada daging tumbuh hingga harus menjalani operasi pengangkatan kista. ”

Sesudah pengangkatan sang teman berasumsi kista telah tidak ada lagi. “Kista itu mengandung darah berwarna gelap. Dia pikir dia akan pulih sesudah operasi. ”

“Tapi dia mengalami hal yang begitu buruk. Kistanya kambuh beberapa bulan setelah operasi. ”

Lalu teman itu mendatangi dokter. Waktu konsultasi, dia memperoleh jawaban yang sangat mengejutkan.

Astaga, Ternyata…

Karena Daging Ayam

Sang teman datang ke ginekolog untuk konsultasi. Dalam konsultasi tersebut dia memperoleh jawaban yang begitu mengejutkan tentang kista yang kembali tumbuh itu.

“Dia pergi ke ginekolog untuk konsultasi. Selama konsultasi, dokter bertanya pertanyaan yang membuatnya bingung. ”

Ya, awal mulanya dia memang bingung. Sebab di tanya apakah sering makan daging ayam? Berpikirlah dia, apa kaitannya dagung ayam dengan penyakit yang dia derita itu

Leher dan Sayap, Kenapa?

Banyak ahli di semua dunia mengklaim kalau ayam disuntik dengan steroid untuk mempercepat pertumbuhannya hingga keperluan masyarakat bakal daging ayam bisa dipenuhi. Keperluan ini tidak lain yaitu kebutuhan bakal makanan.

Ayam umumnya disuntik dengan steroid pada leher atau sayapnya. Oleh karena itu, di bebrapa sisi daging ayam itu mengandung konsentrasi tertinggi steroid.

Anda harus juga tahu kalau steroid ini mempunyai efek yang mengerikan pada badan manusia karena mempercepat pertumbuhan daging.

Bahkan memiliki efek yang lebih berbahaya pada wanita, karena akan menyebabkan perubahan h0r*m0n. Hal ini membuat perempuan lebih rentan pada pertumbuhan kista di rahim dan p4yud4r4.

0 Response to "Mengerikan..!!! Awas Jangan Pernah Anda Konsumi Bagian Ayam Ini, Lihat Nih..!!! "

Post a Comment