MENGERIKAN,,!! UNTUK PARA ORANGTUA JANGAN ABAIKANARTIKEL PENTING INI..!!! MULAI SEKARANG AWASILAH ANAKANDA, JANGAN SAMPAI BUAH HATI ANDA MEMAKANPERMEN BERBAHAYA INI...!!! "LIHAT AKIBATNYA"



Adakah orang yang tidak sukai M & M? Saya yakin kalau tidak ada orang diluar sana yang akan menyampaikan mereka bisa menampik memperlakukan kecil ini, itu hampir seperti mereka kecanduan! Serta walau kita tahu mereka tidak baik untuk kita, kita hanya dapat tinggal jauh.

Tetapi, bila Anda salah satu dari jiwa­jiwa bersalah yang sukai makanan ringan mereka M & M setiap saat mereka dapat kita harus membawa Anda kabar buruk, ada 30 + argumen kenapa Anda tidak harus makan mereka lagi serta kami disini untuk memberi tahu Anda setiap satu dari mereka. 30­alasan­tidak pernah meletakkan ­­lain­mm­in­your­mulut­pernah­lagi

Namun pertama­tama mari kita saksikan sebagian kenyataan yang paling popular tentang ini permen mengagumkan :

1941 yaitu th. saat mereka pertama kalinya diciptakan Mereka didesain spesial untuk beberapa prajurit hingga mereka bisa membawa cokelat dengan mereka tanpa ada itu mencair Inisial M & M berdiri untuk Forrest E. Mars, Sr serta William FR Murrie, anak dari cokelat presiden Hershey Karena aliansi ini, Mars dapat memakai cokelat Hershey di product mereka Hershey dikendalikan cokelat selama waktu M & M yang di jual di kian lebih 100 negara dengan 33 rasa yang tidak sama Pada th. 1976 permen berwarna merah dilarang lantaran mengandung pewarna dipertanyakan, namun pada th. 1983 mereka dikenalkan ke pasar sekali lagi.

Tetapi, customer menghimpit Mars untuk berhenti memakai warna buatan dalam product mereka
lantaran mereka dikira " bahan kimia neurotoksik ", sekurang-kurangnya menurut satu petisi Change. org serta siaran pers dari Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kebutuhan Umum (CSPI) . Mereka menyampaikan kalau tiap-tiap product yang memiliki kandungan bahan kimia berbahaya mesti mempunyai label yang sesuai sama.

Dr. Jacobson dari IHSG menyampaikan :
 " Bukti kalau petrokimia ini jadi memperburuk tingkah laku sebagian anak­anak yaitu memberikan keyakinan. Saya mengharapkan kalau panitia akan merekomendasikan instansi untuk keduanya memerlukan pemberitahuan peringatan serta mendorong perusahaan dengan cara suka-rela berpindah ke pewarna alami yang lebih aman. "

Tersebut disini apa yang terdaftar pada paket asli :
Susu cokelat (gula, cokelat, cocoa butter, susu skim, lemak susu, laktosa, kedelai lesitin, garam, pewarna buatan), gula, pati jagung, 1% sirup jagung, dekstrin, warna buatan (Blue 1 Lake, Red 40 Lake, Yellow 6, kuning 5, Red 40, Biru 1, Biru 2 Lake, kuning 6 Lake, kuning 5 Lake, Biru 2), gum akasia.

Serta di sini yaitu dampak negatif mereka mengakibatkan :

Dampak Negatif bahan
Lesitin kedelai 93% dari kedelai yaitu GMO
Memengaruhi kes***ran serta rep***uksi
Bisa mengakibatkan kanker pa***ara
Bisa mengakibatkan kelainan tingkah laku serta otak


Permen biru # 1 dampak yang mungkin saja termasuk juga :

desakan darah rendah,
demam,
gatal­gatal,
reaksi alergi,
asma
Membuat tumor ganas ditempat suntikan serta oleh mengkonsumsi pada tikus
Perhatian disarankan dalam masalah sensitivitas aspirin

Permen merah # 40 Leads pembengkakan di sekitaran mulut
Mengakibatkan rusaknya DNA
Gatal­gatal
Kanker
Hiperaktif pada anak­anak

Permen kuning # 6 Hiperaktif
Diare
Reaksi alergi
muntah
migrain
ruam jelatang
Pembengkakan kulit
Bisa mengakibatkan kanker

Permen kuning # 5 Hiperaktif
Bisa mengakibatkan reaksi alergi
Kanker

Permen biru # 2 minyak bumi berdasarkan
Meningkatkan tumor otak pada tikus lab
Mensupport perubahan sel abnormal lainnya
Meningkatkan hiperaktif pada anak­anak
Gum Acacia diet serat dari pohon Acacia
Menghadap ke mual, kembung, gas, tinja longgar

Walau mereka ketahui semuanya kenyataan ini pada pewarna buatan, perusahaan Mars masihlah memakai mereka dalam product mereka.

Diluar itu, FDA bahkan juga sudah menyebutkan mereka untuk jadi aman untuk dipakai manusia, yang jauh dari kebenaran. Bila Anda menginginkan memuaskan gigi manis Anda, namun tidak mau meracuni organisme Anda di sini yaitu sebagian alternatif yang lebih aman Anda bisa memperhitungkan :

Dampak yang sama : benar­benar organik serta fair trade
Sweetriot : perdagangan yang adil serta tak mengandung bahan transgenik
Baik Cacao : cokelat ini diperkaya dengan suplemen

0 Response to "MENGERIKAN,,!! UNTUK PARA ORANGTUA JANGAN ABAIKANARTIKEL PENTING INI..!!! MULAI SEKARANG AWASILAH ANAKANDA, JANGAN SAMPAI BUAH HATI ANDA MEMAKANPERMEN BERBAHAYA INI...!!! "LIHAT AKIBATNYA""

Post a Comment