MULAI SEKARANG... "JANGAN" Cairkan Daging beku di dalam Air! Anda Perlu Tau Bahayanya



Salah satu cara mengawetkan daging tentu anda memasukannya ke dalam freezer. Saat anda ingin mengolahnya anda akan mencairkan daging yang sudah beku ke dalam air. Nah, cara yang seperti ini begitu salah!

“Dengan menaruh didalam air jadi titik cair pada daging akan tidak bekerja dengan maksimal, apalagi nutrisi dan kandungan gizi yang ada didalam daging akan menghilang, terlebih larutannya akan masuk ke air, ” menurut Readerdigest.

Akibat perbedaan suhu pada suhu dingin dengan suhu didalam air berikut yang bakal mempercepat kandungan gizi serta nutrisi yang ada dalam daging dapat hilang.

Hal yang butuh anda lakukan yakni dengan cara menaruh daging beku itu ke dalam tempat tunggulah sampai kandungan es batu yang ada di daging mencair dengan sendirinya. Karena keadaan yang hangat akan mempercepat sistem mencairnya es yang ada di daging.

Sesudah kandungan es itu mencair dengan sempurna, lalu anda dapat mencuci daging dengan air karena air dapat bikin sel-sel yang ada didalam daging akan menyatu kembali. Dan daging siap untuk di proses berbagai jenis makanan.

0 Response to "MULAI SEKARANG... "JANGAN" Cairkan Daging beku di dalam Air! Anda Perlu Tau Bahayanya "

Post a Comment