Siapa Sangka Ternyata Bahan-Bahan Dapur Ini Bisa Menebalkan Rambut Dalam Hitungan Hari, Rugi Bila Tak Baca..!!!



Alopecia yaitu istilah yang dipakai untuk rambut rontok. Ada beberapa aspek yang menyebabkan rambut rontok, yakni ketidakseimbangan hormon, pola makan yang jelek, alergi, stres fisik atau emosional yang berlebihan, genetik, jarang membersihkan rambutserta pemakaian produk yang tidak pantas untuk perawatan rambut.

Walau banyak yang produk sampo di market yang tawarkan sebagian manfaat untuk menebalkan rambut, tetapi umumnya beberapa produk itu begitu mahal.

Janganlah cemas, saya bakal kasih tahu rahasianya perawatan anti-rambut rontokmenggunakan beberapa bahan alami. Tersebut penjelasannya :

1. Telur 
Berikan kocokan telur pada rambutmu yang basah. Tunggulah sepanjang 1/2 jam, lalu basuh rambutmu dengan air hangat serta shampo. Telur kaya protein yangsangat berguna untuk perkembangan rambut. Kerjakan hal semacam ini sejumlah 2 x satu minggu.

2. Olive Oil atau minyak zaitun 
Berikan sedikit minyak zaitun pada kulit kepala Anda. Biarlah sepanjang 30-45 menit. Lalu basuh dengan shampo. Sebagai alternatif lain, campur minyak zaitundengan madu lalu berikan pada rambut Anda. Biarlah sepanjang 30 menit sebelumAnda membilasnya. Untuk hasil paling baik, pakai cara ini satu minggu atau 2 x satu minggu.

3. Alpukat 
Haluskan alpukan serta campur dengan pisang yang telah dihaluskan juga serta berikan satu sendok makan minyak zaitun. Berikan kombinasi itu pada rambut serta kulit kepala lalu pijat-pijat halus. Biarlah sepanjang 1/2 jam lalu bilasdengan shampo.

0 Response to "Siapa Sangka Ternyata Bahan-Bahan Dapur Ini Bisa Menebalkan Rambut Dalam Hitungan Hari, Rugi Bila Tak Baca..!!! "

Post a Comment