AJAIB...!! JANGAN MENYESAL JIKA ANDA TIDAK MENGETAHUI INI, 29 PENYAKIT INI DAPAT DI TUNTASKAN HANYA DENGAN MENGGUNAKAN SIRIH MERAH...!! BANTU SEBARKAN KE SAHABAT YANG LAIN YA



Daun sirih merah mempunyai begitu banyak manfaat untuk mengobati bermacam penyakit, berikut ini 29 penyakit yang dapat di tumpas oleh sirih merah :

1. Mengobati batuk 
Manfaat pertama daun sirih merah yakni dapat mengobati batuk. Langkahnya sediakan 4 lembar daun sirih, 3 lembar daun bidara upas dan madu sekedarnya. Daun sirih bebrapa irislah, lalu direbus berbarengan daun bidara upas dalam 2 gelas air hingga mendidih. Sesudah dingin, lebih madu sekedarnya, lantas ramuan itu di untuk buat berkumur. Usahakan untuk meraih daerah kerongkongan.

2. Kurangi produksi 4SI 
Produksi ASI sangat berlebihan bisa diatasi dengan menggunakan daun sirih merah. Langkahnya mudah, ambil 4 lembar daun sirih dan berikan dengan minyak kelapa. Lalu panggang diatas api, jangan sampai hangus terbakar. Dalam keadaan masihlah hangat, daun sirih itu ditempelkan di sekitaran p4yud4r4.

3. Penyakit jantung 
Apabila anda alami jantung koroner, jadi daun sirih merah bisa menjadikan alternatif untuk mengobatinya. Langkahnya sediakan 3 lembar daun sirih, 7 pakai biji kemukus, 3 siung bawang merah, dan 1 sendok makan jintan putih. Semuanya bahan itu ditumbuk sampai halus, ditambah 5 sendok air panas, ditinggalkan beberapa menit, lantas diperas dan disaring. Ramuan itu diminum 2 kali 1 hari dan dikerjakan dengan teratur.

4. Mengobati Penyakit Sefilis 
Faedah daun sirih bisa mengobati penyakit sefilis, langkahnya gampang siapkan 25-30 lembar daun sirih berbarengan tangkainya, 1/4 kg gula aren dan garam dapur sekedarnya. Semua bahan itu direbus berbarengan dengan 2 liter air sampai mendidih, lantas disaring. Ramuan itu diminum 3 kali 1 hari lewat cara terus-terusan.

5. Bronkhitis 
Sediakan 7 lembar daun sirih dan 1 potong gula batu. Daun sirih dirajang, lantas direbus berbarengan gula batu dengan air 2 gelas sampai mendidih hingga tinggal 1 gelas, dan disaring. Ramuan itu diminum 3 kali satu hari 3 sendok makan.

6. Menangani Diare 
Diare yaitu satu di antara penyakit yang dapat bikin anda bolak-balik ke kamar mandi, apabila anda alami diare anda dapat cobalah mengatasinya dengan menggunakan daun sirih lewat cara mengambil 6 lembar daun sirih, 6 butir merica dan 1 sendok makan minyak. Lantas tumbuk ketiga bahan itu hingga lembut, lantas gosokkan pada perut pasien diare.

7. Mengobati gusi berdarah 
Apabila anda alami pendarahan pada gusi, faedah daun sirih jalan keluar alaminya, obati saja dengan daun sirih. Langkahnya, ambil 4 lembar daun sirih lantas direbus dengan dua gelas air hingga mendidih. Setelah dingin, air rebusan itu digunakan untuk berkumur. Kerjakan berkali-kali hingga sembuh.

8. Mengobati Mimisan 
Apabila anda sering alami mimisan atau berlangsung pendarahan pada hidung, anda dapat menghentikannya dengan menggunakan daun sirih. Langkahnya dengan mengambil 1 lembar daun sirih yang agak muda, lantas lumatkan, gulung sambil ditekan hingga keluar minyaknya. Lalu gunakan untuk menyumbat hidung hingga tidak keluar darah lagi.

9. Mengobati gigi berlubang 
Apabila anda megalami sakit gigi karena gigi berlubang, selekasnya ambil satu lembar daun sirih dan rebus dengan dua gelas air hingga mendidih. Air rebusan daun sirih itu digunakan untuk berkumur. Lakukan erulang-ulang hingga sembuh.

10. Mengobati Kanker 
Daun sirih dapat bermanfaat untuk mengobati kanker, anda dapat menggunakannya untuk mengobatinya melalui langkah mengambil beberapa lembar daun sirih, lantas rebus hingga airnya berkurang hingga 1/4 segi, lalu ambil air hasil rebusan daun sirih itu, campur dengan madu. Minumlaj 3 kali sehari saat masih dalam keadaan hangat.

11. Membuat lancar Buang Air Kecil 
Daun sirih berupa diuretik yang bermanfaat untuk membuat lancar buang air kecil. Apabila anda alami penyakit susah buang air kecil, anda dapat cobalah menggunakan daun sirih untuk melancarkannya dengan buat jus daun sirih. Langkahnya yakni dengan mencampurkan jus daun sirih dengan madu dan susu, lantas diminum selama 1 minggu sekali.

12. Mengobati Koreng atau gatal-gatal 
Satu di antara manfaat daun sirih yaitu dapat mengobati koreng serta gatal-gatal yang karena oleh kuman dan jamur. Anda dapat mengobatinya hanya dengan merebus daun sirih, kemduian air rebusan itu digunakan untuk mandi atau bisa dengan juga bersihkan kulit yang tekena gatal saja. Langkahnya dengan mengambil 15 hingga 20 lembar daun sirih, lantas bersihkan bersih dan rebus. Sebisa-bisanya gunakan air rebusan daun sirih dalam keadaan masih tetap hangat.

13. Mengobati Jerawat 
Untuk Anda yang mempunyai masalah dengan jerawat dan selekasnya inginkan menghilangkannya, percayakan pada faedah daun sirih. Anda dapat menggunakan daun sirih melalui langkah mengambil 8 hingga 10 lembar daun sirih, lantas bersihkan bersih, remas atau ditumbuk kasar, lantas seduh dengan air panas dan gunakan air itu untuk bersihkan luka. Lakukanlah cara barusan hingga 2 atau 3 kali sehari.

14. Singkirkan Bau Tubuh 
Anda mempunyai masalah dengan bau badan, dan inginkan menghilangkannya dengan cara alami. Anda dapat cobanya dengan menggunakan daun sirih untuk menghilangkannya, karena manfaat daun sirih bisa mengatasi bau badan. Langkahnya ambil 5 lembar daun sirih dan rebus dengan dua gelas air. Tunggu hingga tersisa hingga 1 gelas saja. Lantas minulah pada siang hari. Kerjakan langkah tersebut hingga bau badan hilang.

15. Manfaat Daun Sirih dapat Mengobati Bisul 
Apabila anda tengah diserang bisul, jadi anda dapat menggunakan daun sirih untuk mengobatinya. Langkahnya demikian mudah, hanya dengan menumbuk daun sirih tua sekedarnya, lalu berikan ke ruangan yang diserang bisul. Agar daun sirih tidaj lepas, sebaiknya balut menggunkan kain.

16. Mengobati Diabetes Mellitus (K3ncing Manis) 
Ambil tiga lembar daun sirih merah setengan tua dari daun ke enam atau ketujuh dari pucuk. Bersihkan bersih lalu irislah kecil-kecil. Kemudian, rebus dengan air 3 gelas (600 ml) sampai mendidih hingga tersisa ½ gelas. Lantas, minum ramuan sehari tiga kali terlebih dulu makan. Sekali minum ½ gelas.

17. Mengobati Radang Prostat 
Siapkan 6 lembar daun sirih merah yang masih tetap muda (segi pucuk). Bersihkan bersih lalu irislah kecil-kecil, lantas rebus dengan air 2 gelas (400 ml) sampai mendidih hingga tersisa 1 gelas. Kemudian, saring dan minum ramuan sekalian setelah dingin (bisa ditambahkan madu murni beberapa 2 sendok teh) 2 x sehari.

18. Mengobati TBC 
Siapkan 6 lembar daun sirih yang sudah tua mempunyai ukuran tengah atau ukuran besar beberapa 4-5 lembar. Bersihkan bersih dan dibilas hingga 3 kali, lantas irislah kecil-kecil dan rebus dengan air 3 gelas (600 ml) sampai mendidih hingga tersisa 1 ½ gelas. Kemudian, saring dan minum ramuan ketika hangat tiga kali sehari. Sekali minum sebayak ½ gelas. Untuk jauhi rasa yang begitu pahit bisa ditambahkan 1 sendok teh madu murni atau perasan jeruk nipis.

19. Mengobati Asam Urat
Ambil 7 lembar daun sirih merah ukuran tengah beserta batangnya sepanjang 15 cm. Bersihkan bersih lalu irislah kecil-kecil dan direbus dengan air 4 gelas (800 ml) hingga tersisa 2 gelas. Lantas, saring dan minum ramuan ketika hangat 2 x sehari. Sekali minum ½ gelas. Bisa ditambahkan 2 sendok teh madu murni dan perasan jeruk nipis. Sisanya bisa diminum pada hari setelah itu setelah dipanaskan lebih dahulu.

20. Menyembuhkan Kanker P4yu*4ra dan R4h1m 
Siapkan 6 lembar daun sirih ukuran besar beserta batangnya sepanjang 15 cm (usahakan tentukan daun sirih merah yang segi bawahnya berwarna merah rata dan fresh). Daun dan batang sirih merah dicuci sampai bersih, di rebus dengan air 4 gelas (800 ml) hingga mendidih sampai tersisa 2 gelas, lalu disaring. Minum ramuan ketika hangat 2 x satu hari, sekali minum ½ gelas. Dapat ditambahkan 2 sendok teh madu murni.

21. Menyembuhkan Wasir 
Ambillah 7 lembar daun sirih lalu bersihkan bersih serta irislah kecil-kecil. Kemudian rebus sirih merah dengan air 3 gelas (600 ml) hingga mendidih sampai tersisa 1 ½ gelas. Sesudah disaring dan dingin, ramuan diminum tiga kali satu hari, sekali minum ½ gelas. Bisa ditambahkan 2 sendok teh madu murni.

22. Menyembuhkan Penyakit Ginjal 
Petik 8 lembar daun sirih merah yang masih tetap muda (daun sisi pucuk). Bersihkan bersih, irislah kecil-kecil, lantas rebus dengan air 4 gelas (800 ml) sampai tersisa 1 ½ gelas. Lalu, saring serta endapkan ramuan lebih dulu. Setelah dingin ramuan diminum tiga kali sehari, sekali minum ½ gelas serta dapat ditambahkan dengan madu murni 2 sendok teh.

23. Menyembuhkan Hepatitis atau Radang Liver 
Ambillah 6 lembar daun sirih merah tua memiliki ukuran besar lantas bersihkan dengan air mengalir melalui langkah berulang-kali. Lalu, rebus daun sirih merah dengan 4 gelas (800 ml) air hingga mendidih sampai tersisa 1 ½ gelas. Lalu, minum ramuan tiga kali sehari dengan ukuran ½ gelas. Tambah baik jika ditambahkan madu 3 sendok teh setiap saat minum.

24. Menangani luka bakar 
Siapkan sebagian daun sirih merah lantas bersihkan bersih. Peras airnya lalu lebih dengan sedikit madu. Lalu, tempelkan ditempat terjadinya luka bakar. (untuk persoalan luka bakar yang semisalnya tak mudah baiknya selekasnya dibawa ke dokter)

25. Menyembuhkan maag 
Siapkan sebagian daun sirih merah, lantas bersihkan bersih. Lalu giling hingga halus, lantas lumurkan dengan sedikit air panas di perut. Ubah 2 x satu hari.

26. Menyembuhkan Mata Merah 
Petik 5 atau 6 helai daun sirih merah yang masih tetap muda, masak dengan air panas, lalu tunggulah hingga air dingin, lalu basuhkan ke mata yang sakit. Lakukan tiga kali satu hari hingga mata sembuh.

27. Kurangi jerawat 
Siapkan 7 hingga 10 helai daun sirih merah, bersihkan serta haluskan. Seduh dengan dua gelas air panas. Lalu, pakai airnya untuk bersihkan muka. Lakukan 2-4 kali sehari-harinya.

28. Menangani K3put1h4n 
Siapkan 10 helai daun sirih merah lantas bersihkan bersih. Lalu seduh dengan sekitaran 3 liter air hangat. Pakai air rendamannya yang masih tetap hangat untuk bersihkan alat vital Anda (wanita).

29. Menyembuhkan pa*u*4ra bengkak lantaran berikanlah ASI 
Ambil beberapa helai daun sirih merah, bersihkan dan berikanlah sedikit minyak kelapa pada daun. Lalu, panaskan sebentar daun diatas api hingga semisalnya kisut. Lantas, taruh daun di payudara waktu masih tetap sedikit hangat

0 Response to "AJAIB...!! JANGAN MENYESAL JIKA ANDA TIDAK MENGETAHUI INI, 29 PENYAKIT INI DAPAT DI TUNTASKAN HANYA DENGAN MENGGUNAKAN SIRIH MERAH...!! BANTU SEBARKAN KE SAHABAT YANG LAIN YA "

Post a Comment