Ternyata Sangat Mudah Buat Krim Pemutih Wajah Alami Sendiri di Rumahmu..!!!! Begini nih Caranya..

Untuk mempunyai kulit muka yang putih, bersih dan bebas noda tidak harus dikerjakan melalui cara mahal, terlebih dengan beli produk pemutih muka yang banyak di beritakan memiliki kandungan bahan kimia yang begitu berbahaya.



Alih-alih menginginkan miliki kulit muka serta badan putih, jadi yang didapat kulit muka dan tubuh jadi rusak. Tentunya hal itu tidak mau menimpa pada kulit wajah anda bukan?

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berikan tips buat pemutih muka alami sendiri dirumah. Bahan yang digunakan menggunakan bahan alami, sampai begitu aman serta tanpa resikonya beresiko untuk kulit wajah anda.

Ingin tahu, bagaimana cara membuatnya? Simak beritanya di bawah ini.
Pertama-tama, sediakan sebagian bahan dibawah ini.

Bahan-bahan :

  • 1 buah Bengkoang ukuran sedang 
  • 2-3 sendok makan air perasan lemon 
  • 1 sendok makan madu/minyak zitun 
  • 1 gelas air putih bersih matang 

Langkah membuatnya :

Bersihkan, kupas serta parut bengkoang. Lantas input dalam wadah serta berikanlah air, remas-remas hingga warna air beralih mengental. Lalu, saring serta peras dengan saringan seperti buat santan kelapa untuk memasak. Lantas diamkan sepanjang semalam supaya ekstrak bengkoang mengendap.

Pada besok harinya, buang air yang ada di atasnya serta ambil endapan atau ekstrak bengkoangnya. Lalu, berikanlah air perasan lemon serta madu, lalu aduk hingga tercampur rata serta jadi cream.
Pakai cream itu untuk untuk jadikan cream pelembab muka anda keseharian, gunakan dengan teratur dan teratur 2 kali satu hari. Dalam 1 minggu, anda akan memperoleh kulit putih, bersih serta halus.

Bagaimana, tertarik untuk cobanya?   ; Selamat coba serta mudah-mudahan sukses

0 Response to "Ternyata Sangat Mudah Buat Krim Pemutih Wajah Alami Sendiri di Rumahmu..!!!! Begini nih Caranya.. "

Post a Comment