Perut Buncit...!!! Tidak Perlu Cemas " Gabungkan Kombinasi Resep Alami ini Insya Allah Dalam Seminggu Perut Buncit Anda Akan Rata Kembali. Berikut Langkah Mengolahnya..!!!!

Tips ini untuk kalian yang betul-betul berkeinginan untuk buang lemak terlalu berlebih, karena harus ditangani dengan cara teratur dan berkelanjutan. Tumpukan lemak satu tahun tentu tidak mungkin hilang dalam sehari, kan.



Minuman ini terbuat dari sebagian bahan dapur. Lemon yang berguna m3lur*uhkan lemak dan buang racun/toksin tubuh, bawang putih yang mer4ngs4ng pembentukan l3pt! n (h0r*m0n pengurang n4fsu makan), serta buah kurma yang demikian berguna dan sebagai pemanis ramuan.

Bahan :
- 1/2 buah Lemon
- 2 butir Kurma
- 150 ml Air hangat
- 4 siung Bawang putih (bersihkan kulitnya)
- Minyak biji delima (apabila punyai)

Langkah Buat :
Juice semua bahan. Apabila gemari, sertakan juga kulit lemonnya agar peroleh khasiatnya 100%. Saring dalam gelas, berikanlah minyak biji delima apabila punyai (untuk mempercepat met4b0l! sme), bila tidak ada juga tidak apa.

Minumlah 2x sehari terlebih dulu sarapan dan terlebih dulu tidur, selama 1 minggu. Saksikan akhirnya setelah 1 minggu mengkonsumsi lewat cara teratur.

0 Response to "Perut Buncit...!!! Tidak Perlu Cemas " Gabungkan Kombinasi Resep Alami ini Insya Allah Dalam Seminggu Perut Buncit Anda Akan Rata Kembali. Berikut Langkah Mengolahnya..!!!! "

Post a Comment