Gigi Kuning dan Bau Mulut..??? Coba deh Perawatan Alami menggunakan Bahan Berikut ini Untuk Mengatasi Masalah itu...!!!

Anda bisa menjaga kesehatan mulut dan memutihkan gigi cukup hanya bantuan sebagian pengobatan alami. Pengobatan alami terbukti efektif dan tidak menimbulkan efek samping untuk tubuh Anda.

Anda dapat juga mencoba sembilan resep alami di bawah ini yang dapat Anda siapkan sendiri dirumah. Resep di bawah ini dijamin murah serta mudah di buat.



Resep berikut ini tidak cuma akan memutihkan gigi Anda, namun juga bisa menghilangkan bau mulut, plak serta karang gigi yang membandel. Janganlah ragu untuk mencoba resep berikut ini serta senyum Anda akan kembali indah.

1. Stroberi dan baking soda. 

Siapkan campuran stroberi serta baking soda. Hancurkan stroberi dan berikan satu sendok teh baking soda. Lalu, pakai campuran ini untuk menyikat gigi.

Catatan : Anda tidak diperbolehkan lakukan perawatan ini lebih dari 2 kali dalam seminggu.

2. Cuka apel dan baking soda. 

Campur kedua bahan hingga Anda mendapatkan campuran yang terlihat seperti pasta gigi. Kemudian, sikat gigi Anda menggunakan campuran ini.

Catatan : Jangan pakai campuran ini terlalu sering, karena baking soda bersifat asam serta bisa merusak enamel gigi (Pakai campuran ini maksimal 2 kali dalam seminggu).

3. Minyak zaitun. 

Basuh mulut Anda dengan minyak zaitun. Berkumurlah memakai minyak zaitun. Minyak zaitun tidak bersifat asam, jadi Anda bisa melakukannya setiap hari. Bila Anda tidak sukai dengan rasanya, rendam bola kapas dalam minyak zaitun dan gosokkan pada gigi Anda.

4. Kulit pisang. 

Gosok gigi Anda memakai kulit pisang. Ini mungkin terlihat aneh, namun cara yang satu ini begitu efektif.

5. Lemon dan kulit jeruk. 

Gosok gigi Anda dengan kulit jeruk atau lemon.

6. Garam. 

Berikan sedikit garam meja kedalam pasta gigi Anda, dengan cara ini, gigi Anda akan lebih putih dari sebelumnya.

7. Mengkonsumsi apel. 

Makanlah apel setiap hari, karena apel begitu efektif untuk membersihkan dan memutihkan gigi Anda.

8. Berikan susu kedalam kopi atau teh. 

Berikan susu kedalam kopi atau teh Anda. Terkecuali mengandung kalsium, susu juga dapat mengurangi noda kopi atau teh yang dapat menempel di gigi Anda.

9. Kurangi kafein dan gula. 

Asupan kafein, teh serta minuman energi yang mengandung banyak gula, terbukti cukup berbahaya.

0 Response to "Gigi Kuning dan Bau Mulut..??? Coba deh Perawatan Alami menggunakan Bahan Berikut ini Untuk Mengatasi Masalah itu...!!!"

Post a Comment