Keluarkan Racun dari Usus Besar dengan Campuran Ini



Bersihkan usus besar telah jadi hal umum, bahkan prosedur ini sudah dikerjakan sejak zaman Yunani kuno serta telah populer di Amerika Serikat sejak tahun 1920 serta 11930-an. Maksud prosedur pembersihan usus ini yaitu autointoxication.

Yaitu, makanan serta daging yang belum benar-benar diolah menyebabkan akumulasi lendir di usus besar yang bisa membuat racun beresiko untuk badan dan menyebabkan sebagian masalah kesehatan, seperti menurunnya tingkat energi, berat tubuh, kelelahan dan sakit kepala.

Bila Anda ingin bersihkan usus dengan memakai buah atau sayuran, Anda mesti pilih yang tinggi serat serta mengandung nutrisi yang lain. Untuk itu, kami akan memberikan resep untuk bersihkan usus besar Anda.

Cara ini sangat kaya akan vitamin, nutrisi serta serat, yang efektif menghilangkan semuanya racun dari dalam tubuh Anda. Resep ini bakal memakai buah apel yang tinggi serat larut, yang dapat membuat Anda kenyang lebih lama serta membantu mengatasi diare serta sembelit. Tetapi, yang butuh Anda perhatikan yaitu, bila Anda mengonsumsi banyak buah apel atau makanan tinggi serat, Anda harus mengonsumsi banyak air putih.

Cara pembersihan ini dapat memakai biji rami yang berlimpah serat serta bisa tingkatkan penyerapan nutrisi di usus serta membantu mengosongkan lambung. Biji rami dapat menurunkan risiko kanker usus besar. Bahan alami ini dapat mengandung antioksidan kuat, menghindar penyakit jantung, serta meningkatkan kesehatan jantung, karena rami kaya akan Omega-3 yang baik untuk jantung.

Bahan lain yang juga digunakan dalam resep ini yaitu biji chia yang begitu tinggi serat yang dapat menyehatkan system pencernaan Anda. Biji chia kaya vitamin serta nutrisi yang mudah diserap badan selama proses detoksifikasi. Biji chia juga dapat bikin Anda terasa kenyang lebih lama, hingga dapat membantu sistem penurunan berat badan. Berikut resep untuk membersihkan usus besar Anda.

Bahan : 

  •  1 buah apel 
  •  1 sendok makan biji rami 
  •  1 sendok makan biji chia 
  •  1 sendok teh madu (sebagai pemanis) 
  •  1 cangkir air 

Cara membuatnya : 
Haluskan dalam blender semua bahan, kecuali biji chia. Lalu, tuang kombinasi kedalam gelas serta taburi dengan biji chia. Aduk campuran selama kurang lebih 5 menit, sampai biji chia terlihat mulai mengembang.

Konsumsi campuran ini 2 kali sehari, selama 15-20 hari. Selamat mencoba.

0 Response to "Keluarkan Racun dari Usus Besar dengan Campuran Ini "

Post a Comment