Anak Anda Terkena Penyakit Amandel....!!! Jangan Khawatir, Kini Telah Di Temukan Obal Herbal Amandel Pada Anak Yang Sudah Terbukti Ampuh dan Luar Biasa... Berikut Ini Cara Meraciknya...!!!

Amandel dalam bhs medis dimaksud Tonsilitis pada umumnya bisa membuiait penderitanya tidak bisa menelan makanan dengan baik serta agak kesusahan untuk bernapas dan rasakan nyeri dibagian tekaknya. Amandel juga adalah penyakit yang dapt menyebar pada masalah THT (Telinga, Hidung, serta Tenggorokan) serta bisa bersifat kritis atau akut. Jika amandel selalu terjadi peradangan yang berjalan sepanjang 4-6 hari atau lebih mesti selekasnya mendapatkan perlakuan khusu sebelumnya masuk pada amandel yang kritis. Radang amandel akut atau kronis juga umumnya dipicu oleh beberapa faktor penyebab ada virus serta bakteri yang masuk dalam mulut seperti bakteri streptokokus beta hemolitikus grup A, haemoophilus influenza, dan bakteri dari golongan pneumakokus serta stafilokokus.


Amandel ini begitu umum terjadi di masyarakat kita, terlebih pada anak-anak. Kenapa anak-anak lebih mudah diserang sakit amandel ini lantaran amandel atau tonsil adalah benteng pertahanan awal, sebelum system imunitas mereka yang lain berkembang prima. Amandel atau tonsil bermanfaat untuk melawan infeksi selaput lendir nasofaring–di belakang rongga hidung–dari udara sebelumnya masuk ke saluran nafas bagian bawah. Jadi dapat dibayangkan bila amandel dibuang jadi akan sama juga dengan menghilangkan satu diantara sistem pertahanan badan alami anak.

Bila anak mengalami sakit amandel, tidak ada salahnya coba mengobatinya dengan obat tradisional seperti berikut ini.

Mengkudu serta Madu 

Terkecuali jeruk nipis, ternyata beragam kandungan gizi, vitamin serta nutrisi yang ada pada mengkudu dan madu ini membuatnya pas sebagai obat amandel tradisional. Mengkudu memang rasanya tak enak, tetapi mungkin rasanya bakal sedikit terkendali bila digabung dengan madu. Ambillah dua buah mengkudu, cuci, lalu parut atau peras serta saring ampasnya, serta terakhir berikan dengan air panas. Tunggulah sampai jadi hangat, lalu berikan madu seperlunya, aduk sampai merata lalu makanlah secara teratur 3 kali satu hari. Bila diminum secara teratur, cukup efektif meredakan penyakit amandel yang bengkak.

Mengapa Mengkudu dan Madu 

Telah ribuan literatur yang menyebutkan begitu dahsyatnya madu untuk penyembuhan, terlebih fungisnya sebagai imunostimulan serta dampaknya dalam melawan bakteri. Sedang mengkudu Menurut dr. Djoko Maryono, beliau seseorang dokter spesialis internis serta kardiologis di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, menyampaikan mereka yang berumur muda begitu baik untuk konsumsi buah mengkudu. Begitu halnya Anne Hirazu dalam satu tes eksperimen doktornya mengungkap kalau buah mengkudu yang telah masak memiliki kandungan gum arab serta beragam type glukosa yang mempunyai daya anti tumor serta menstimulasikan pada kekebalan badan.

Buah mengkudu juga memiliki kandungan Aerta yakni senyawa aktif yang merangsang pineal untuk keluarkan serotonin serta endorphin (morfin pada badan) yang banyak dipakai sebagai bahan paling utama dalam therapy untuk pemakai narkoba. Diluar itu buah mengkudu memiliki kandungan antiseptik serta antibakteria pathogen yakni Eschericia colli, Salmonella serta Staphylococcus aureus. Hal semacam ini dipertegas oleh riset Ester dari Fakultas Farmasi UGM pada th. 1992. (mengkudu. org)

0 Response to "Anak Anda Terkena Penyakit Amandel....!!! Jangan Khawatir, Kini Telah Di Temukan Obal Herbal Amandel Pada Anak Yang Sudah Terbukti Ampuh dan Luar Biasa... Berikut Ini Cara Meraciknya...!!!"

Post a Comment