Ini PNS Cantik Asal Manado yang Bikin Heboh Dunia Maya


 

Bintang.com, Jakarta Saat ini media sosial tidak hanya dapat digunakan untuk mencari pasangan hidup, tetapi media sosial juga bisa menjadi tempat untuk mendapatkan sebuah ketenaran. Ya, kamu yang punya tampang lumayan atau bakat unik bisa langsung saja mengunggah foto ataupun video, dan jika memang banyak netizen yang menganggapmu menarik, maka posting-an kamu itu akan di share oleh ratusan atau bahkan ribuan netizen yang tersebar di seluruh Indonesia hingga dunia.

 

Berkat share tersebut bukan cuma wajah, orang-orang juga jadi mengenal namanu dan akan mencari tahu sebanyak-banyaknya tentang kamu. Berbagai media sosial yang kamu punya, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya akan dibanjiri oleh follower. Hal tersebutlah yang kini terjadi oleh PNS asal Manado yang satu ini.

Meilisa Onibala, Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Manado, Sulawesi Utara ini kini tengah menjadi perbincangan dunia maya. Wajah cantiknya disebut-sebut membuat siapapun yang melihatnya pasti akan langsung terpesona. “Gila cantik banget,” tulis pemilik akun Instagram @faniarmanda93. Wanita kelahiran 10 Mei 1992 ini tak hanya mengunggah foto-fotonya mengenakan baju dinas, ia juga sering memajang foto dengan baju santai yang tentunya langsung mendapatkan love dari para follower-nya yang mencapai 7 ribu lebih. 

0 Response to "Ini PNS Cantik Asal Manado yang Bikin Heboh Dunia Maya"

Post a Comment