SUBHANALLAH...!!! ATAS KUASA ALLAH,,!! HANYA MENGGUNAKAN SEBATANG JARUM, PENYAKIT STROKE YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN SECARA TOTAL..!!!

Jarum bisa menyelamatkan hidup pasien dalam masalah stroke. Anjuran ini diberikan oleh Profesor Cina yang mengatakan kalau Anda harus senantiasa mempunyai jarum dirumah Anda. Ini yaitu langkah yang menakjubkan dan tidak konvensional untuk menyelamatkan seorang pria dari stroke. Sempatkan diri untuk membaca artikel ini, karena Anda tidak pernah tahu apakah hidup seorang mungkin tergantung pada Anda.



Ketika seseorang mendapatkan stroke, kapiler otak dengan cara bertahap air mata. Hal ini memerlukan pertolongan pertama istirahat serta darurat. Panduan ini bakal menolong untuk menyelamatkan hidup seorang!

Tenang, Terlepas dari mana korban tak bergerak, lantaran bila Anda memindahkan pasien, kapiler bakal meledak serta bakal mengakibatkan pend4r4han di otak! Bila Anda mempunyai jarum suntik, semakin lebih baik ; bila jarum umum untuk menjahit bakal ok.

  • Tahan jarum - diatas api, lilin enteng atau untuk mensterilkan serta lalu memakainya untuk menusuk puncak semuanya 10 jari. 
  • Tak ada akupunktur spesifik yaitu keperluan ; cuma mesti sebagian milimeter dari kuku. 
  • Kerjakan hingga d4r4h bisa mengalir. 
  • JikaKetika semuanya 10 jari mulai berd4r4h menanti sebagian menit - Anda bakal lihat kalau korban bakal kembali pada kehidupan! 
  • Bila mulut korban terdistorsi, pijat telinga mereka hingga mereka jadi merah - hingga d4r4h bisa datang pada mereka. 
  • Lalu menusuk dengan jarum di tiap-tiap telinga dibagian lembut, jatuh dua tetes d4r4h dari telinga semasing. Sebagian menit lalu, mulutnya tak akan terdistorsi 
  • Tunggulah hingga korban datang ke kondisi normal tanpa ada tanda-tanda yg tidak umum, lalu kirim ke rumah sakit. 


Cara ini pertumpahan d4r4h untuk menyelamatkan kehidupan yaitu cara obat tradisional Cina, serta aplikasi praktis yaitu 100% efisien serta memakainya orang bisa bertahan hidup stroke.

0 Response to "SUBHANALLAH...!!! ATAS KUASA ALLAH,,!! HANYA MENGGUNAKAN SEBATANG JARUM, PENYAKIT STROKE YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN SECARA TOTAL..!!! "

Post a Comment