Tolong Bagikan, 1X Anda Bagikan Berarti Anda Telah Menyelamatkan Ribuan NYAWA, kangkung ini mematikan!!!


Tolong Bagikan, 1X Anda Bagikan Berarti Anda Telah Menyelamatkan Ribuan NYAWA, kangkung ini mematikan!!!


Diwajibkan jika Anda memasak Kangkung, berharap iris Batangnya!! 
Beberapa hari waktu lalu, di Klinik yg popular di Yogya, semua Dokter kebingungan karena ada seorang Pemuda asal SOLO bernama Rifai yang menderita sakit Perut. 

Pemuda itu dbawa ke Klinik oleh Ortunya setelah 2 hari menanggung derita DIARE. Sudah berbagai Obat sakit perut yg diberikan pada Pemuda itu, namun DIARE tak kunjung sembuh. 
Lantas Ortu pemuda itu di tanya oleh Dokter, " Makanan apa yg di makan oleh pemuda tsb selama 2 hari ini? " Ortu anak itu kebingungan, lantaran sejak mulai anaknya DIARE, pemuda tsb tidak ingin makan, dia cuma minum susu putih, itu juga muntah. 

Setelah diperiksa, ternyata sebelumnya menanggung derita DIARE, Pemuda itu makan Kangkung 
Tumis di Restoran bersamaan Ortunya. Dokter segera lakukan Rongent, kenyataannya dlm Usus Rifai sudah berkembang Biak LINTAH dgn Anaknya yg Kecil2. 

Dokter menyerah dan Menyebutkan tdak dapat mengambil aksi Medis apapun. Pada akhirnya pemuda malang itu juga MENINGGAL DUNIA. 

Setelah di teliti, ternyata Lintah ada di Dlm Batang Kangkung yg Besar. 
Memang, utk pengagum Kangkung Tumis yg paling enak yaitu BATANGNYA. 
Lintah yg ada di dalam Batang Kangkung itu Tdk akan Mati walaupun dimasak selama 20 Menit, terlebih utk Kangkung Tumis yg sistem memasaknya Tdk begitu Lama supaya membuahkan rasa Kangkung yg enak. Lintah hanya bakal MATI jika DIBAKAR!!!. 

Dalam usus Pemuda tadi, Lintah hanya perlu waktu 1-2 Hari utk berkembang Biak. Jika ada Keluarga/Teman² yg alami Hal sama, lakukan Tindakan dgn berikanlah minum " Air Rendaman Tembakau ". (dapat diambil dari Rokok Kretek) dan biasanya Lintah " Akan keluar & dlm keadaan Mati ". 

Informasikan kpd Keluarga, Teman & Sahabat. 
Ini cerita Nyata di Yogyakarta! 

INGAT!!! MEMASAK KANGKUNG HARUS DIBELAH DULU BATANGNYA SEBELUM DIMASAK!! 
dr. H. Ismuhadi, MPH 

Baca Juga:  Buah mirip "mi$$ V" menjadi rebutan masyarakat

Mohon disebarkan sebanyak2 nya, sayangi Keluarga & Orang2 yang kita Cintai. 
Mudah-mudahan bermanfaat... 😊😊

sumber : fakta-online. com

0 Response to "Tolong Bagikan, 1X Anda Bagikan Berarti Anda Telah Menyelamatkan Ribuan NYAWA, kangkung ini mematikan!!!"

Post a Comment