Sendok makan bisa bikin kamu lebih cantik, begini cara pakainya..!!!!

Jadi cantik yaitu dambaan setiap kaum wanita. Nah, terdapat beberapa jalan jadi cantik. Bahkan juga peralatan makan, seperti sendok, dapat dipakai tingkatkan level kecantikanmu, lho. Tidak yakin?


Seperti ditulis dari laman Boldsky, Rabu (18/11), tersebut manfaat sendok dalam kecantikan :

1. Melentikkan bulu mata 
Ingin bulu mata lentik dengan cara sederhana? Cobalah gunakan sendok. Gerakkan sendok dengan cara horisontal hingga bagian belakang bulat sendok diletakkan dibawah sisi atas bulu mata itu. Saat bulu mata bertumpu pada sendok, tekan bulu mata pada sendok memakai ibu jari.

2. Mengaplikasikan eye liner 
Bila anda tidak mau belepotan memakai eye liner, pakai sendok. Letakkan sendok dibawah kelopak mata dan aplikasikan eye liner. Sendok melakukan tindakan sebagai penghambat dan pencegah eye liner meluber ke mana-mana.

3. Menghilangkan bekas ciuman dibagian badan lain terkecuali bibir 
Yup, waktu anda berciuman dengan pasangan, dapat meninggalkan tanda merah. Nah, untuk menghilangkannya, dinginkan sendok selama 15 menit di lemari pendingin. Kemudian, tempatkan permukaan sendok yang bulat dingin tadi diatas bekas cupangan. Pijat pelan di atasnya untuk tingkatkan aliran darah hingga tidak merah lagi.

4. Mengobati jerawat 
Bete banget kan, bila jerawat nampak membuat 'gunung' yang buat muka tidak enak dilihat? Belum lagi rasanya perih. Nah, untuk pertolongan pertama, cobalah tekan jerawatmu dengan sisi bawah sendok yang cembung itu selama tiga detik. Tekanan yang anda berikanlah bisa memperingan benjolan jerawat itu. Namun memanglah sih, anda bakal merasakan perih.

5. Menangani lingkaran hitam di sekitaran mata 
Mata pandamu akan diatasi dengan mengaplikasikan sendok dingin di ruang mata. Langkah tersebut bakal tingkatkan aliran darah hingga meniadakan lingkaran hitam lantaran kelelahan atau kurang tidur.

6. Menghindar maskara belepotan 
Bila anda ingin gunakan maskara namun cemas belepotan, mending gunakan sendok, deh. Tutup kelopak mata dengan sendok sembari mengaplikasikan maskara. Langkah tersebut bakal menolong eye shadow yang telah anda pakai tetaplah utuh dan menghindar maskara belepotan ke ruang mata yang lain.

7. Meratakan foundation 
Sendok dapat juga anda pakai untuk meratakan foundation, lho. Pijat sendok diatas foundation perlahan-lahan hingga rata. Trick ini bakal menghindar lipatan halus pada wajahmu.
Nah, saat ini anda dapat mempraktikkannya dirumah. Selamat tampak cantik gunakan sendok,

Sumber : sedut.blogspot.co.id

0 Response to "Sendok makan bisa bikin kamu lebih cantik, begini cara pakainya..!!!! "

Post a Comment