Minuman 'Ajaib' yang Lezat ini Sanggup Bikin Kamu Langsing


Bintang.com, Jakarta Banyak orang yang mati-matian menurunkan berat badan dengan berbagai cara. Mulai dari menghitung kalori, menahan rasa lapar, hingga sedot lemak. Tapi, sebaiknya kamu memilih diet alami yang nggak bakal bikin kamu jatuh sakit. Banyak macam diet alami yang disarankan orang. Mulai dari hanya makan buah-buahan, hingga menghindari makanan berlemak. 
Sebagian perempuan merasa tersiksa dengan batasan makanan yang harus dikonsumsi. Secara, es krim, kue, cokelat, dan lainnya merupakan surga dunia bagi kebanyakan orang. Karena itu, mereka cenderung gagal saat berdiet karena tidak tahan godaan. Ada juga jamu langsing untuk mempertahankan berat badan. Tapi, rasanya yang nggak enak bikin kamu ogah mencobanya. Tapi, jagan khawatir karena kamu masih punya satu ramuan 'ajaib' yang lezat untuk menurunkan berat badan. 


 

Minuman ini sangat mudah untuk dibuat. Karena hanya membutuhkan beberapa bahan yang mudah kamu dapatkan. Seperti air mineral, jeruk limau, anggur, jeruk mandarin, dan mentimun. Air mineral mungkin terdengar klise untukmu. Tapi, air mineral sanggup melarutkan lemak jahat yang ada di dalam tubuhmu. Sedangkan jeruk limau bisa memproses gula darah secara lebih efisien. 
Sementara anggur sanggup memperbaiki metabolisme tubuhmu sehingga sistem pencernaan pun juga akan diperbaiki. Dengan begitu, penyerapan sari makanan akan lebih kuat dan membuang racun serta melarutkan lemak yang menempel pada dinding-dinding usus. Banyak orang yang sengsara menahan lapar demi menurunkan berat badan. Padahal, selain makan pisang, kamu juga bisa makan mentimun untuk mengganjal perut. Percaya nggak percaya, mentimun ternyata bisa bikin kamu kenyang meskipun nggak makan nasi selama beberapa jam. 


Nah, semua bahan itu ternyata, selain kamu makan, juga bisa dibuat menjadi minuman. Nggak, bukan dijus, tapi justru dibuat menjadi cleanse and detox water. Apa, tuh? Jadi, semua bahan dipotong-potong dan dimasukkan ke dalam air mineral. Diamkan hingga dua jam, lalu minum. Minuman ini selain sangat lezat bisa membuat tubuhmu menjadi lebih langsing. 
Nah, mulai sekarang jangan sampai kamu patah semangat untuk menurunkan berat badan. Bukan hanya perkara tubuh langsing yang indah, tapi menurunkan berat badan juga ada kaitan yang erat dengan kesehatan. Karena itu, penting untuk menjaga keseimbangan berat badanmu.

0 Response to "Minuman 'Ajaib' yang Lezat ini Sanggup Bikin Kamu Langsing"

Post a Comment