Penemuan Baru Yang Sangat Luar Biasa.....!!! Inilah Khasiat Buah Semangka dan Jahe Untuk Obati Demam Dan Batu Ginjal Dari Ibnu Al-Qayyim

Ibnu Al-Qayyim memaparkan dengan cara rinci manfaat dari mengonsumsi buah semangka sebagaimana dalam bukunya ” Thibbun Nabawi. ” beliau berkata konsumsi buah semangka itu bersihkan badan dan membantu untuk meluruhkan batu dari perut (Baca merujuk pada batu ginjal atau empedu), Dan konsumsi ini efeknya lebih cepat badan mengolah dari mentimun.


Ia juga berkata kalau semangka berguna untuk mengobati demam, apabila semangka di gabung jahe ditambahkan didalamnya, itu dapat juga dipakai untuk mengobati masuk angin/menggigil.

Dia mengatakan kalau untuk memperoleh efek kesehatan yang lengkap, Semangka tadi itu mesti dikonsumsi, sebelumnya makan, karena ini mempunyai efek pembersihan atas perut dan mengobati penyakit nya lebih optimal.

Buah Semangka serta Jahe sudah dapat dibuktikan mempunyai bayak faedah kesehatan. Seperti yang kami kutip tersebut.

Semangka 

Semangka sudah di kenal dapat menurunkan tekanan d4r4h tinggi, karenanya untuk pasien desakan d4r4h rendah baiknya menghindari konsumsi semangka dalam jumlah berlebihan. Buah ini dapat juga menggempur radikal bebas serta mengembalikan system pembuluh d4r4h dan jantung. Buah semangka mengandung banyak vitamin C, A serta bermacam karotenoid, kalium serta serat makanan.

Jahe 

Riset modern sudah menunjukkan dengan cara ilmiah beragam faedah jahe, diantaranya : Menurunkan desakan d4r4h, Menolong pencernaan, gingerol pada jahe berbentuk antikoagulan, yakni menghindar penggumpalan d4r4h, serta Menghindar mual dan Bikin lambung jadi nyaman, memperingan keram perut dan menolong keluarkan angin. Jahe juga memiliki k4ndung4n anti-oksidan yang membantu menetralkan efek merusak yang dikarenakan oleh radikal bebas didalam badan.

0 Response to "Penemuan Baru Yang Sangat Luar Biasa.....!!! Inilah Khasiat Buah Semangka dan Jahe Untuk Obati Demam Dan Batu Ginjal Dari Ibnu Al-Qayyim"

Post a Comment