Minuman Ajaib Ini Bisa Bikin Berat Badan Turun Sesuai Dengan Yang Kamu Inginkan !!

Sudah berapa banyak metode diet yang pernah anda coba? Jika jawabannya tak terhingga dan hasilnya tidak sesuai dengan harapan atau bahkan gagal total, mungkin cara yang satu ini bisa memberikan hasil yang berbeda.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan, namun sebaiknya kamu lebih memilih cara alami dibandingkan cara instan yang biasanya beresiko untuk kesehatan. Nah, buat kamu yang telah mencoba berbagai macam program diet tapi tidak berhasil, maka bisa mempraktekkan diet dengan minuman ‘ajaib’ yang terbuat dari lobak ini.


Selain dikenal karena kandungannya yang kaya akan potassium, vitamin B6 dan vitamin C, lobak juga hanya mengandung 19 kalori per cangkir sehingga sangat cocok buat kamu yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Tak hanya enak dijadikan menu pelengkap salad, kamu juga bisa membuat lobak menjadi bahan untuk jus.

Cara membuat jus lobak pun sangat mudah kamu hanya perlu menghaluskan lobak dengan blender lalu tambahkan madu dan juga kayu manis. Mengkonsumsi jus lobak setiap hari secara rutin tidak hanya dapat membantu menurunkan berat badan, tetapi juga mencegah perut kembung, menurunkan tekanan darah tinggi dan juga mengatasi masalah pencernaan.

So, untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan minuman ‘ajaib’ berbahan dasar lobak ini rasanya sangat patut dicoba jadi menu diet setiap hari. Bukan hanya menurunkan berat badan, jus lobak juga bisa membuat kesehatan kamu tetap terjaga. Selamat mencoba!


sumber:bintang.com

0 Response to "Minuman Ajaib Ini Bisa Bikin Berat Badan Turun Sesuai Dengan Yang Kamu Inginkan !!"

Post a Comment