Inilah Cara Ampuh Menggunakan Kemenyan Arab/ Luban Untuk Mengobati Dan Mencegah Semua Jenis Kanker

Ada banyak cara memakai minyak esensial serta aromaterapi untuk mensupport pengobatan kanker, termasuk juga menghilangkan stres serta meredakan emosi. Tetapi, ada satu minyak esensial yang diperuntukkan untuk melakukan tindakan langsung pada sel-sel kanker, mencegah pertumbuhan atau bahkan juga mempromosikan apoptosis (kem4t!an sel kanker). Ini yaitu minyak esensial Kemenyan atau Luban.


Kemenyan diekstrak dari resin dari pohon Olibanum, yang nama ilmiahnya yaitu Boswellia carteri. Ini bahkan sudah diketemukan pada beberapa bekas peradaban Mesir dan Anglo-Saxon kuno.

Manfaat kesehatan paling utama minyak kemenyan arab atau Luban bisa dihubungkan dengan sifat sebagai berikut :


  • anti-inflamasi 
  • astringent 
  • penangkal infeksi 
  • desinfektan 
  • sehubungan dengan pencernaan 
  • ekspektoran 
  • peluruh air k3nc!ng 


Minyak esensial frankincense atau dimaksud Luban, yaitu satu diantara penyembuhan kanker alami yang paling efisien. Dan saat ini percobaan riset perlihatkan ini adalah pengobatan utama untuk :


  • Kanker otak 
  • Kanker p4yud4r4 
  • Kanker usus besar 
  • Kanker pankreas 
  • Kanker prostat 
  • Kanker perut 


Dr. Hsueh-Kung Lin, seseorang guru besar di Departemen Urologi di University of Oklahoma, sudah bikin sebagian penemuan mengagetkan, lewat penelitiannya pada minyak esensial frankincense. Tersebut disini sebagian temuannya :

Minyak kemenyan arab/Luban (Boswellia carteri) menginduksi kem4t!an sel tumor kandung k3m!h, sedang minyak yang datang dari Boswellia sacra menginduksi kem4t!an sel kanker p4yud4r4 tanpa ada mengakibatkan kerusakan sel sehat.

Minyak Kemenyan arab/Luban (Boswellia sacra) menghalangi rusak tanda serta siklus regulasi sel yang disangka mengakibatkan perubahan kanker ditempat pertama.

Luban (Boswellia sacra) bikin susah untuk beberapa sel kanker membuat jaringan serta mengganggu perubahan sel kanker, punya potensi membuatnya efisien sebagai pertahanan pada kanker stadium lanjut dan untuk mencegah kanker.

Menurut peneliti dari Baylor University Medical Center di Dallas, potensi dampak membunuh kanker dari Luban yang beberapa lantaran kemampuannya untuk memengaruhi gen Anda untuk mempromosikan pengobatan. ilmuwan kanker Baylor mengutamakan kalau potensi ini bikin Boswellia serrata yang layak untuk jadi obat pencegah serta penyembuhan kanker!

Satu studi 2011 temukan kalau minyak esensial frankincense atau Luban bisa tawarkan alternatif yang lebih aman untuk obat ini. Dalam studi itu, 60 % pasien mempunyai tingkat penambahan minimum 75 % di tingkat pembengkakan otak.

Menurut imunologi Mahmoud Suhail, kemenyan arab tunjukkan kemampuan atas kode DNA kita. Dia menyebutkan “Kanker diawali saat kode DNA dalam inti sel jadi rusak. Nampaknya kemenyan mempunyai manfaat me-reset hal itu. Hal semacam ini bisa memberitahukan sel apa kode DNA yang pas mesti. Kemenyan memisahkan ‘otak’ dari sel kanker – inti – dari ‘tubuh’ – sitoplasma, serta tutup bawah inti untuk menghentikannya mereproduksi kode DNA rusak “Saya bakal menyampaikan itu yaitu temuan besar dalam pencarian kita untuk mengobati kanker!

Bagaimana memakai Kemenyan Arab atau Luban untuk Therapy?

Gosok kemenyan arab/Luban di leher Anda tiga kali satu hari. Juga, minum tiga tetes Kemenyan arab/Luban kedalam di 8 ons air tiga kali satu hari.

0 Response to "Inilah Cara Ampuh Menggunakan Kemenyan Arab/ Luban Untuk Mengobati Dan Mencegah Semua Jenis Kanker"

Post a Comment