Sebarkan Info Penting Ini Agar Bermanfaat Bagi Yang Membutuhkan....!!! Sunggguh Luar Biasa... Manfaat Ampuh Yang Tersimpan Dalam Tanaman Ini Dapat Menyembuhkan Penyakit Kangker Hanya Dalam Hitungan Hari

Keladi Tikus memang memiliki nama yang unik, ini mungkin karena bentuk kelopak bunganya yang memanjang mirip ekor tikus. Tanaman semacam talas yang mempunyai namam latin (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber) dengan tinggi maksimal 25 hingga 30 cm ini hanya tumbuh di semak yang tidak terserang sinar matahari segera.


Tanaman obat ini sudah di teliti sejak th. 1995 oleh Prof Dr Chris K. H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons) (M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia serta pendiri Cancer Care Penang, Malaysia. Lembaga perawatan kanker yang didirikan tahun 1995 itu sudah membantu ribuan pasien dari Malaysia, Amerika, Inggris, Australia, Selandia Baru, Singapura, dan beragam negara didunia.

Pasti ini jadi angin segar untuk pasien kanker. Bahkan juga sediaan berbentuk ekstrak keladi tikus telah mengedar luas di market. Keladi tikus mempunyai karakter anti-virus, anti bakteri serta mempunyai karakter farmakologi dapat membunuh/menghambat pertumbuhan selmkanker dan menghilangkan dampak buruk kemoterapi.

Umbi keladi tikus bisa dipakai sebagai obat koreng dan Penyakit frambusia, lewat cara menumbuk halus umbinya lalu ditempelkan pada koreng/kudis, atau sisi kulit yang sakit.

Sebagian pengakuan pemakai narkoba juga diketemukan kalau umbi keladi tikus bisa menetralkan racun narkoba, dengan cara mengkonsumsi umbi keladi tikus yang masihlah segar dan telah dicuci bersih.

0 Response to "Sebarkan Info Penting Ini Agar Bermanfaat Bagi Yang Membutuhkan....!!! Sunggguh Luar Biasa... Manfaat Ampuh Yang Tersimpan Dalam Tanaman Ini Dapat Menyembuhkan Penyakit Kangker Hanya Dalam Hitungan Hari"

Post a Comment