Awas jangan makan lagi 6 makanan ini terdapat 6000 cacing di dalam makanan ini tolong share agar lebih banyak yang tahu tapi makanan no 2 ini ramai yang gemar

Seorang anak wanita (Xiao Yan) selama 6 bln. ini sering alami sakit kepala, karena tdk tahan selanjutnya gadis ini memeriksakan diri ke dokter, setelah di cek nyatanya ada seekor cacing putih tengah berenang di otaknya! Berdasarkan pada penilaian, mungkin saja saja Xiao Yan makan sayur mentah atau daging mentah yang ada cacingnya, telur cacing masuk dari saluran pencernaan ke jaringan otak melalui d4r4h kita.


##Dokter mengingatkan : Jangan pernah mengkonsumsi makanan mentah, sayur dan daging harus dimasak sampai masak dulu baru bisa dikonsumsi. ##Bila cacing itu termakan oleh kita, itu akan menembus dinding pencernaan, melalui saluran d4r4h mencari rumah yang nyaman.

Beberapa makanan di bawah ini adalah makanan yg tak dapat dikonsumsi dalam keadaan mentah, mereka kaya parasit, jika makan tidak baik untuk tubuh :

1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mentah
4. Steak yang dimasak rare
5. Daging babi panggang
6. Keong

Cermati makanan diatas ya, jangan pernah kalian kemakan cacing!
Tolong bantu berbagi ke rekan rekan, saudara, keluarga supaya mereka ketahui mengenai info ini, mudah-mudahan jadi amal beribadah buat kita semuanya, amiin



MANAKALA KISAH INI PULA 

Maut Terkena Kanser Usus Akibat Amal Mengonsumsi Makanan Bekas Yang Dipanaskan 

Seseorang wanita menderita kanser usus atau lambung akibat terus-terusan konsumsi makanan bekas tempo hari. Berat tubuhnya dari 60 kg turun jadi 28 kg dalam 1 th.. Pada akhirnya wafat. Oleh karena itu anak gadisnya yang berumur 19 th. dengan begitu serius mengongsikan perkara itu untuk memperingati kebanyakan orang agar tak lakukan hal yang sama lagi.

Dalam Kongsian itu dia berkata : 

“Setiap kali anda memanaskan sayur lauk bekas tempo hari, itu bakal mengakibatkan nitrite jadi tambah. Nitrite yang terdapat di
pada makanan bila dikonsumsi dalam periode waktu yang lama, akan
jadikan itu sebagai toksin serta mengakibatkan kanser.

Mudah-mudahan tiap-tiap keluarga tahu bakal hal semacam ini, janganlah lagi konsumsi makanan bekas yang di panasi. Dalam kondisi saat ini, makanan bekas kerap dikira sepele serta masihlah di amalkan oleh tiap-tiap keluarga terlebih keluarga kelompok simpel. Ibu saya mengindap kanser lambung, kemoterapi juga telah digerakkan 8 kali serta ikuti program pemulihan, tetapi lantaran sangat ganas kanser yang ada pada badannya bikin beliau wafat. katanya”
Dari apa yang di kongsikan oleh wanita itu memanglah benar Dalam sisi Pemakanan sihat memanglah ada tercatat makanan bekas yang di panasi bakal mengahasilkan toksin serta bikin usus bakal sakit.



Contoh sebagian makanan yang terdedah dalam perkara itu yaitu, cendawan, saledri, sayur bayam, telor, ayam, kentang, ini yaitu pada yang paling terdedah, sayur lain juga sama tetapi sayur yang di catat memiliki resiko yang lebih tinggi.

Pandangan Ahli Perubatan Gastroenterologi, Fakulti Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), Prof. Madya Dr. Aminuddin Ahmad.

Amalan pemakanan yang sihat utama dalam memastikan step kesihatan seorang. untuk umumnya penyakit pasti amalan pemakanan memiliki kaitan rapat dengan penyakit yang di hadapi.

peluang semacam bahan kimia yang dikenali sebagai N-nitrosa (NNitrosa compound) yang terhasil dari pada makanan yang mengandungi nitrat yang dirubah (selepas di panasi) jadi nitrit mungkin saja bisa mengakibatkan kanser usus berlaku.

pesakit kanser usus atau lambung bakal alami : 
* Pend4r4han
* Muntah d4r4h
* Berak d4r4h
* Terhalang lokasi perut
* Kebocoran perut
* Anem!a (kurang d4r4h)
* Kurang berat tubuh (jadi kurus)
* Selepas pembedahan
* Bahagian perut yang sudah dibuang menyebabkan cirit-birit kerana kurang penghadaman makanan
* Kurangnya zat makanan

Makan turut cara islam 

Makan turut cara islam bila menginginkan selamat, cara rasylulullah makan, letakan secubit garam di dalam mulut kemam lalu makan, makan buah sebelumnya makan nasi, jilat kesemua jari sebab ada enzim, janganlah input garam bila makanan masihlah mendidih atau tersangat panas, input garam sesudah makanan sejuk atau suam, garam bisa mnjadi toksin bila dimasak atau dimasukan saat air masihlah begitu panas.

0 Response to "Awas jangan makan lagi 6 makanan ini terdapat 6000 cacing di dalam makanan ini tolong share agar lebih banyak yang tahu tapi makanan no 2 ini ramai yang gemar "

Post a Comment